HOME » KOREA
KOREA

Penyanyi Cantik ALi Umumkan Kehamilan di Hari Pernikahan

Rabu, 15 Mei 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

ALi © allkpop.com

Kapanlagi.com - Korea punya banyak penyanyi solo berbakat. Salah satunya adalah ALi yang debut di 2009 dan dikenal sejak menjadi kontestan di acara Immortal Songs 2. Penyanyi berusia 34 tahun itu pun baru saja berbagi kabar gembira.

Pada bulan Maret lalu, ALi mengumumkan lewat Instagram kalau dirinya akan menikah dengan pacarnya selama tiga tahun terakhir pada Mei. Ia dan sang kekasih pun melangsungkan pernikahan pada tanggal 11 Mei 2019 lalu.

Kebetulan acara pernikahan ALi ini diliput oleh One Night of Entertainment, acara infotainment Korea yang tayang di SBS. Berita soal pernikahan penyanyi bernama asli Cho Yong Jin itu ditayangkan pada hari Selasa (14/5/2019).

1. Tak Gugup Jelang Pernikahan

Seperti dilansir dari Allkpop, ALi sempat diwawancarai oleh One Night of Entertainment sebelum upacara pernikahan dimulai. Ia ditanya apakah merasa gugup menghadapi pernikahan.

"Aku nggak gugup. Rasanya aku sedang menuju tampil di sebuah konser. Mungkin aku baru merasakannya saat berjalan ke altar? Aku mungkin nggak bisa memberitahumu sekarang," kata ALi.

2. Umumkan Kehamilan

Bukan cuma itu saja, ALi pun lalu mengungkap kabar gembira ketika diminta untuk menyampaikan sepatah dua kata kepada penggemar dan penonton One Night of TV Entertainment. ALi pun mengakui kalau sedang hamil.

"Aku menyapa kalian semua sebagai bagian dari tiga anggota keluarga. Aku rasa ia akan menjadi seorang anak yang akan membawa berkah ketika lahir di tahun babi emas. Aku harap kalian memberikan selamat pada kami dan selalu melihat kami dengan baik," pungkas ALi.

Selamat buat ALi atas pernikahan dan kehamilannya. Semoga sehat dan bahagia terus!

(all/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING