KOREA

Pernah Kerja Bareng, BJ Ini Takjub Member EXO Saja Masih Tanya Password Wifi

Sabtu, 02 Mei 2020 15:00

EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Di balik kepopuleran seorang idola K-Pop, selalu ada fakta unik yang kadang bikin fans ketawa karena merasa gemas. Begitu pula dengan EXO, salah satu boyband top Korea saat ini.

Salah seorang broadcast jockey (BJ) menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan EXO kala sedang melakukan siaran di platform AfreecaTV. BJ ini semacam orang yang melakukan siaran di sebuah media, bisa melakukan mukbang, cerita-cerita, dan lainnya.

BJ mengaku kagum dengan ketampanan Kai dan Suho saat bertemu dengan mereka secara langsung. Bahkan sang BJ bilang mungkin dewa itu punya wajah seperti keduanya.

1. Tanya Password Wifi

Bukan cuma mengagumi ketampanan member EXO saja, BJ juga menceritakan hal lucu tentang salah satu anggota. Kali ini giliran Chen. Ia ingat betul saat Chen bertanya password wifi padanya dan membuatnya kagum.

"Bahkan orang yang sudah menghasilkan jutaan dolar per tahun saja masih minta pssword wifi biar hemat pengeluaran buat paket data," pikirnya.

2. Gak Ada Sinyal

Tapi kemudian sang BJ menyadari alasan Chen meminta password wifi kepadanya. Mereka saat itu berada di lantai bawah tanah dan sinyal koneksi internet sedang buruk.

Lagipula nggak salah dong yang dilakukan sama Chen. Kalau ada yang gratis, kenapa harus bayar? Setuju nggak KLovers? :)


REKOMENDASI
TRENDING