HOME » KOREA
KOREA

Pesan Loudi Member Boyband K-Pop 14U Asal Indonesia, Setelah Grupnya Bubar

Rabu, 15 Mei 2019 09:40 Penulis: Rahmi Safitri

Loudi © BGent

Kapanlagi.com - Kabar buruk baru saja diterima oleh penggemar boyband 14U. Setelah dua tahun berkiprah di dunia musik K-Pop, mereka memutuskan bubar. Pengumuman resminya disampaikan oleh agensi BGent pada hari Minggu (12/5/2019).

Buat yang belum tahu, salah satu member dari 14U adalah Loudi, yang berasal dari Indonesia. Makanya begitu ada kabar kalau 14U bubar, banyak fans K-Pop di Indonesia yang bertanya-tanya bagaimana nasib Loudi.

Sadar kalau banyak yang bertanya-tanya, Loudi pun menuliskan perasannya lewat postingan di Insta Story. Ia juga berterima kasih pada Only Us, fandom 14U.

1. Berterima Kasih

Inilah pesan dari Loudi untuk para penggemarnya seperti dilansir dari Soompi.

"Aku nggak akan menulis pesan sedih, jadi tolong baca ini sambil senyum.

Aku paling menyesal dan minta maaf karena nggak bisa mengekspresikan perasaanku sepenuhnya kepada Only Us selama menjadi bagian dari 14U. Pasti menyenangkan jika bisa menunjukkan betapa aku sangat mencintai dan menghargai kalian semua. Aku selalu berpikir, 'Aku sangat beruntung punya Only Us di sisiku'. Only Us yang selalu berdiri mengajarkan aku untuk percaya, mencintai, dan perhatian. Terima kasih banyak sudah percaya dan bergantung padaku dan mengajariku bagaimana caranya mencintai tanpa syarat."

2. Janji Tetap Berikan yang Terbaik

Ia lalu melanjutkan pesannya:

"Sedih karena bab pertama dari buku yang kita tulis bersama sudah selesai, tapi itu berarti bab selanjutnya segera dimulai, kan? Kita bisa melanjutkan menulis mimpi di bab kedua, jadi ayo kita tulis bersama. 14U mungkin nggak ada lagi, tapi kami masih akan hadir di samping kalian, jadi jangan khawatir! Melihat Only U tersenyum adalah kebahagiaan terhebat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan kebahagiaan yang telah kalian berikan. Jadi tolong jaga aku untuk melangkah maju."

What nice words! Sukses terus buat Loudi!

Siapa di sini yang ngefans Loudi?


REKOMENDASI
TRENDING