Promo Mini Album, Jun.K 2PM Mulai Tur Konser Solo di Jepang

Selasa, 06 Mei 2014 19:27 Penulis: Arai Amelya
Promo Mini Album, Jun.K 2PM Mulai Tur Konser Solo di Jepang Jun.K foto via Soompi
Kapanlagi.com - Vokalis utama idol grup 2PM yakni Jun.K siap menjalani karir sebagai soloist untuk sementara ini. Yap, karena Jun.K akan menggelar tur konser solo pertamanya!

Dijadwalkan Jun.K bakal menyapa fans di Jepang sebagai penyanyi solo. Tur konser solo ini sengaja digelar karena Jun.K akan mempromosikan mini album solo pertamanya, LOVE & HATE. Sehingga tur konser ini mengambi judul sama dengan mini albumnya.

LOVE & HATE sendiri terdiri dari enam lagu. Keenam lagu itu adalah NO MUSIC NO LIFE yang dinyanyikan Jun.K dengan Al. Lalu ada With You, Mr.Doctor, REAL LOVE versi piano oleh Lang Lang, versi piano LOVE & HATE serta tentunya LOVE & HATE sendiri.


Untuk versi B dari mini album itu, Jun.K memberi tambahan tiga lagu. Ketiga lagu itu adalah NO LOVE (versi album), TRUE SWAG part 2 yang dinyanyikannya dengan SIMON serta Writing letters, seperti dilansir Soompi.

Uniknya Jun.K sendiri yang bertanggung jawab atas keseluruhan penulisan, pembuatan, komposer untuk seluruh lagu di mini album debut solonya. Dijadwalkan LOVE & HATE akan dirilis pada Rabu (14/5) mendatang. Tur konsernya sendiri akan digelar di Osaka (8-9 Mei) yang lalu dilanjutkan ke Fukuoka, Tokyo, Nagoya dan Sapporo.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING