KOREA

Rayakan Perilisan Album '1 Billion Views', EXO-SC Gelar Fan Event 'Summer Paradise'

Rabu, 15 Juli 2020 16:18

EXO-SC (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - EXO-SC bakal menggelar sebuah event untuk merayakan perilisan full album pertama mereka, 1 Billion Views. Fan event bertajuk Summer Paradise itu rencanakan agak diselenggarakan pada 19 Juli 2020 mendatang.

Sehun dan Chanyeol akan tampil membawakan lagu 1 Billion Views dan sejumlah single mereka. Dalam event yang digelar online lewat kanal Naver V LIVE EXO ini, keduanya juga akan seru-seruan di berbagai segmen yang disiapkan.

Seperti sesi tanya jawab dan mini games yang diharapkan dapat menarik perhatian penggemar dengan pembawaan dan chemistry dari Sehun dan Chanyeol. Sebelum fan event ini, EXO-SC dijadwalkan hadir dalam festival musik Cass Blue Playground Connect 2.0 yang digelar 18 Juli nanti.

1. Pencapaian '1 Billion Views'

Sejumlah pencapaian berhasil diraih EXO-SC lewat album comeback mereka ini. Tak lama setelah dirilis, 1 Billion Views berhasil menempati puncak Top Album iTunes di 51 negara.

Penjualan album 1 Billion Views pun sukses mencatatkan waktu penjualan tercepat. EXO-SC menjadi grup asal Korea Selatan pertama yang mendapatkan gelar Platinum Album dengan waktu yang singkat di tahun ini. Full album pertama mereka ini terjual lebih dari 1 juta yuan dalam kurun waktu 1 jam 25 menit saja.


REKOMENDASI
TRENDING