KOREA

Hari Ini! EXO-SC Bakal Lakukan Siaran Langsung Jelang Perilisan Album '1 Billion Views'

Senin, 13 Juli 2020 13:25

EXO-SC (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - 13 Juli 2020 akhirnya datang juga. Hari perilisan full album pertama EXO-SC, 1 Billion Views ini sudah dinantikan oleh para penggemar mereka di seluruh dunia.

Album tersebut rencanakan akan dirilis pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik. MV dari lagu 1 Billion Views juga akan dirilis pada tanggal dan jam yang sama melalui kanal Youtube dan NaverTV SMTOWN.

Menyambut perilisan album mereka, Sehun dan Chanyeol juga akan menggelar siaran langsung di kanal Naver V LIVE EXO pukul 15.00 WIB. Keduanya akan memperkenalkan album 1 Billion Views, berbagi cerita di balik pembuatan album, dan berbagai cerita lainnya.

 

 

1. Berisi 9 Lagu

1 Billion Views merupakan lagu bergenre hip hop dengan sentuhan funky guitar sound dan disco rhythm. Lirik dari lagu ini membandingkan keinginan untuk melihat kekasih secara terus-menerus Moon yang dikombinasikan dengan rap dari Sehun dan Chanyeol menambah kesempurnaan lagu ini.

Beberapa lagu lain yang ada dalam album baru sub-unit EXO ini adalah Rodeo Station, Fly Away, Say It, Jet Lag serta 1 Billion Views versi instrumental melengkapi keunikan warna musik dari album teranyar EXO-SC ini.

2. Lagu Solo Sehun dan Chanyeol

Sehun dan Chanyeol juga menampilkan pesona baru mereka lewat lagu solo masing-masing. Yaitu Nothin' yang merupakan lagu solo dari Chanyeol dan On Me yang dinyanyikan oleh Sehun.

EXO-SC akan hadir pada program radio KBS Cool FM 'Kang Hanna’s Volume Up' pada hari ini, 13 Juli 2020 pukul 18.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING