Saling Minta Maaf, 'Rahasia' Lee Kwang Soo & Song Ji Hyo Terkuak

Senin, 09 Januari 2017 19:45 Penulis: Sora Soraya
Saling Minta Maaf, 'Rahasia' Lee Kwang Soo & Song Ji Hyo Terkuak Lee Kwang Soo - Song Ji Hyo © istimewa

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun menjadi member Running Man, Song Ji Hyo sudah berulang kali dikabarkan dekat dengan sesama member. Selain Song Joong Ki, Kang Gary, dan Kim Jong Kook, nama Lee Kwang Soo juga sempat muncul dan disebut-sebut punya hubungan spesial dengannya.

Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena chemistry di antara mereka yang suka bikin para penonton gemas. Meski suka bertengkar dan menggoda, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo tetap saling sayang dan melindungi satu sama lain.

Dan kini, para fansnya kembali dibuat terharu dengan kedekatan pasangan yang mendapat julukan Kwang-Mong ini. Dilansir dari soompi, mereka baru saja meminta maaf atas kesalahannya selama ini. Hal itulah yang terlihat jelas dalam episode terbaru Running Man.

Momen penuh haru di antara Kwang-Mong © soompi.comMomen penuh haru di antara Kwang-Mong © soompi.com

Merasa bersalah karena sering bertingkah pasar pada sang noona, Kwang Soo pun mengucapkan permohonan maafnya. Ia pun menyampaikan, "6 tahun lalu, kamu meneleponku dan memberiku ikan kering, aku jadi ngefans. Kamu bahkan sering mengirimiku pesan, memberi ucapan selamat, dan menyemangatiku. Terima kasih."

Song Ji Hyo yang juga merasa bersalah pun ikut merasa tak nyaman karena sering memukul Kwang Soo. Tak lama setelah itu, ia justru mengungkapkan sebuah rahasia yang sama sekali tak terduga dan mencuri perhatian para member.

"3 tahun lalu, aku bertengkar dengan ibuku dan pergi dari rumah. Aku tak tahu harus kemana, dan kamu menawariku tinggal di rumahmu. Terima kasih untuk itu," tutur Ji Hyo dan langsung disambut dengan ekspresi para member yang kebingungan.

Mereka curiga jika Ji Hyo dan Kwang Soo sebenarnya pernah menjalin hubungan spesial. Namun ternyata, tak pernah terjadi apa-apa di antara mereka. Ji Hyo bahkan saat itu menolak tawaran baik Kwang Soo untuk menginap di rumahnya.

(soo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING