KOREA

Siap-Siap ARMY! Film Terbaru BTS 'BREAK THE SILENCE: THE MOVIE' Resmi Tayang di Bioskop Indonesia 5 November 2020

Jum'at, 30 Oktober 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BTS. Credit: BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - BREAK THE SILENCE: THE MOVIE, film terbaru grup K-Pop fenomenal BTS, sedang ditayangkan terbatas di berbagai wilayah di dunia. Untuk wilayah Indonesia, tanggal peluncuran telah diputuskan pada tanggal 5 November 2020.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia setelah menunggu informasi resmi bagi wilayah Indonesia sejak pengumuman tentang perilisan film ini pada Agustus 2020 lalu.

1. BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

BREAK THE SILENCE: THE MOVIE adalah film keempat dari BTS setelah peluncuran film mereka di tahun 2019 yang menjadi pemecah rekor yaitu BRING THE SOUL: THE MOVIE, yang mana telah meraih box office sebesar 24.3 juta dollar dan menjual 2.55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Tur Dunia BTS 'LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF' telah selesai. Tur stadion dunia ini telah memuncaki Billboard Boxscore, dan menjadikan BTS sebagai grup Korea pertama yang tampil di Wembley Stadium. Tur diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, Soo Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

2. Tayang di Bioskop Indonesia

Di Indonesia, bioskop-bioskop yang turut serta dalam penayangan global ini adalah Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex. Penjualan tiket presale telah dibuka pada 29 Oktober 2020 pada jam 12 siang dan film akan ditayangkan serentak di Indonesia pada 5 November 2020.

Tiket film BREAK THE SILENCE: THE MOVIE dibanderol dengan harga Rp 150.000 untuk kota besar dan Rp 100.000 untuk kota-kota lainnya. Harga dari masing-masing kota dapat dilihat di situs bookmyshow.com atau melalui situs masing-masing bioskop.

3. Cerita yang Belum Pernah Diketahui

Dengan cerita yang belum pernah diketahui sebelumnya, BREAK THE SILENCE: THE MOVIE bercerita mengenai BTS sepanjang tur dan menjelajahi kisah tiap member band. Di belakang panggung, kita melihat sisi lain dari BTS.

Ketujuh member mulai untuk menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.


REKOMENDASI
TRENDING