KOREA

Tajir Melintir, Jin BTS Traktir Semua Member di Pesta Ulang Tahun Suga

Selasa, 10 Maret 2020 11:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Jin BTS dikenal tidak hanya tampan, tapi ia diketahui merupakan anak orang kaya. Baru-baru ini BTS tengah merayakan ulang tahun Suga pada 9 Maret lalu. Perayaan tersebut diunggah dalam sebuah video di Twitter BTS official.

Saat perayaan ulang tahun Suga yang ke-28, tampak Jin BTS mengeluarkan kartu kredit untuk membayar makanan. Suga pun berterima kasih atas kebaikan sang member tertua di BTS tersebut.

Fans pun mulai membahas kartu kredit yang dimiliki oleh Jin. Pasalnya kartu kredit tersebut terlihat berbeda dan tampak seperti milik kebanyakan orang kaya.

1. Punya Kartu Kredit Orang Kaya

Menurut para fans, kartu tersebut merupakan black card yang diproduksi oleh Hyundai dan dikhususkan untuk 0.05% konsumen VVIP teratas. Hanya 9999 orang yang bisa memiliki kartu tersebut sehingga membuatnya menjadi kartu kredit termahal di Korea.

Kartu ini pun dijual melalui undangan dan pemegang kartu tersebut nantinya disetujui oleh Wakil Presiden Kartu Hyundai. Pemegang kartu nantinya dapat merasakan manfaat seperti layanan perjalanan, budaya, hotel, kecantikan, dan peningkatan gratis ke penerbangan kelas satu.

Dengan biaya keanggotaan tahunan 2.000.000 KRW (sekitar 1.700 USD), fans pun membicarakan kalau traktiran ulang tahun Suga tidak ada bandingannya dengan batas kartu kredit tersebut.

2. Anak Seorang CEO

Dibalik sosoknya yang selalu tampil sederhana, siapa sangka kalau Jin adalah anak seorang CEO ternama di Korea.

Hal ini terungkap dari wawancara BTS dengan majalah The Star untuk edisi bulan Juli. Ternyata wajahnya merupakan turunan dari Ayahnya yang merupakan CEO tertampan di Korea Selatan. Selain ketampanan, sifat royalnya juga merupakan turunan sang Ayah.

Saat masa trainee, Jin sering menyewakan hotel dan membelikan makanan untuk Jungkook. Ia pun juga menggunakan uang sakunya untuk bahan makanan untuk semua anggota BTS.


REKOMENDASI
TRENDING