KOREA

Tulis Sejarah, BLACKPINK Jadi K-Pop Girl Group Pertama Tampil di Coachella

Sabtu, 13 April 2019 13:02 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - BLACKPINK kembali menorehkan prestasi dalam sepanjang karirnya. Yup, girl group ini menjadi salah satu pengisi acara festival musik bergengsi yakni Coachella. Kehadiran mereka pun disambut meriah oleh fans dan para pecinta musik.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK memang diundang untuk tampil di festival tersebut. Bukan hanya sehari, mereka akan tampil pada tanggal 12 dan 19 April 2019.

Di hari pertama, kehadiran grup di bawah naungan YG Entertainment itu sudah begitu menarik perhatian. Bak konser sendiri, selama kurang lebih satu jam mereka bawakan sederet lagu-lagu hits mereka.

 

1. Tulis Sejarah

Pada hari Jumat (12/4) malam, BLACKPINK resmi menulis sejarah sebagai K-Pop Girl Group pertama yang tampil di festival musik Coachella. Sempat disiarkan secara langsung lewat Youtube, mereka tampil pada pukul 20.00 sampai 21.00 PST.

Antusias dari para penonton pun begitu terasa saat girl group dari YG Entertainment ini memberikan penampilan yang apik di atas panggung. Terutama dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.

2. Lagu-Lagu Hits

Tampil selama kurang lebih satu jam, BLACKPINK benar-benar seperti mengadakan sebuah konser solo di Coachella. Mereka sempat bawakan lagu-lagu seperti Ddu-Du Ddu-Du, Whistle, Kiss and Make Up sampai As If It Your Last.

Tak sampai di situ saja, mereka juga sempat membawakan lagu anyar yang baru saja dirilis. Yup, di harapan para fans internasional, BLACKPINK menyanyikan lagu KILL THIS LOVE dan Don't Know What To Do.

3. Coachella

Tampil di atas panggung, penampilan dari setiap member memang begitu mempesona. Untuk event Coachella ini, BLACKPINK mengenakan perpaduan busana hitam dan putih.

Girl group yang dikenal dengan konsep girl crush ini bukan hanya menarik perhatian para penonton di sana. Sederet media Hollywood pun ramai memberitakan kehadiran dan penampilan mereka. Kece banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING