HOME » KOREA

Umumkan Tanggal Rilis Album, BLACKPINK Akan Gandeng Selena Gomez?

Jum'at, 31 Juli 2020 01:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
Umumkan Tanggal Rilis Album, BLACKPINK Akan Gandeng Selena Gomez? Foto: BLACKPINK. (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tidak asing dengan artis K-Pop satu ini? BLACKPINK, girlband asal Korea Selatan yang banyak dikenal dari kalangan anak muda hingga dewasa. Meskipun mereka baru debut 4 tahun lalu, girlband yang dibentuk YG Entertainment ini tidak butuh waktu lama meramaikan musik dunia.

BLACKPINK termasuk artis tercepat dalam menyukseskan karyanya. Bagaimana tidak, sejak debut pertamanya di tahun 2016, BLACKPINK langsung raih prestasi di single Whistle dan Boombayah yang rilis bersamaan dengan single debutnya yaitu Square One dengan menduduki peringkat utama Gaon Digital Chart dan Billboard kategori World Digital Songs. Bahkan hampir semua lagunya selalu masuk top global tangga musik Billboard.

Di tahun 2018, BLACKPINK sempat berkolaborasi dengan Dua Lipa. Mereka menggarap single Kiss and Make Up dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini, girlband beranggotakan 4 orang ini lagi-lagi mengejutkan para Blink (fans BLACKPINK). Lady Gaga juga bawakan lagunya yang bertajuk Sour Candy bersama girlband ini dan akhirnya trending di Youtube kurang dari 24 jam setelah diunggah.

Dilansir dari Mtv.com, tahun ini BLACKPINK kembali muncul dengan kejutan-kejutan yang dibawanya. Kali ini, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo dijadwalkan akan rilis album penuh pertamanya pada 2 Oktober mendatang. Seperti yang diumumkan YG Entertainment lewat halaman instagramnya Senin lalu (27/07) dengan bocoran poster teasernya yang menggambarkan mahkota permata berkilauan berwarna pink dengan latar belakang hitam pekat. Sangat jelas mereka menunjukkan ikon girlbandnya. Wah, konsep yang sangat apik ya..

Rencananya album ini juga akan menampilkan single utamanya How You Like That yang dirilis bulan Juni lalu. Menurut Billboard, single ini sendiri telah pecahkan rekor di sejumlah platform streaming dan menjadi video Youtube yang paling banyak ditonton hanya dalam 24 jam dengan jumlah 86,3 juta kali penayangan.

Eits, jangan senang dulu! Girlband idola kalian tak membiarkanmu tenang begitu saja. Tak habis-habis mereka memberi kejutan, Agustus ini mereka akan tampilkan single kedua untuk album yang akan datang bersama tamu kejutan. Namun sayangnya ini masih dirahasiakan.

Banyak rumor berdatangan dari para Blink. Mulai dari sang pemilik lagu Lose You To Love Me, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Charlie Puth. Tetapi KLovers, ternyata yang terakhir ini yakni Charlie Puth membantah langsung kabar tersebut.

Menanggapi rumor yang beredar, YG Entertainment langsung berikan pernyataan. “Kami minta para penggemar untuk menunggu pengumuman resminya.”

Penulis : Febby Novenda

 

 

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING