KOREA

Unggah Teaser Individu Album 'OBSESSED', Kai EXO Buat Penggemar Menggila

Senin, 11 November 2019 12:01 Penulis: Kistin Septiyani

Kai EXO dan Kai X-EXO ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - EXO akhirnya mengunggah teaser konsep terbaru untuk comeback mereka pada Senin (11/11/2019). Melalui akun Twitter resminya, @weareoneEXO, EXO mengunggah individual teaser versi Kai untuk album comeback mereka, OBSESSION.

Mereka mengunggah dua poster sekaligus, satu poster bergerak dan sebuah poster sinematik. Di sisi lain, akun Twitter X-EXO, @exoonearewe, juga mengunggah teaser dengan doppelganger Kai yang lebih berbahaya dan tampang garang.

"Hasil pertama akan kelur pada pukul 06.00 (waktu setempat) dan akan diperbarui setiap 6 jam," tulis EXO dalam keterangan unggahan tersebut.

1. Pertempuran Visual

Dalam poster yang dirilis tersebut, Kai EXO terlihat menawan dengan rambut hijau dan wajah polos tanpa pulasan make up berlebih. Aura seksi dan kharismatiknya terlihat semakin terpancar dengan balutan turtle neck warna hitam.

Jika Kai EXO terlihat mengenakan make up yang sederhana, maka doppelgangernya mengenakan make up yang membuatnya terlihat seperti seorang bad boy.

2. Buat Penggemar Menggila

Mengutip Koreaboo, Penggemar pun menggila dengan teaser terbaru dari Kai tersebut. Teaser terbaru EXO ini kemudian menjadi perbincangan hangat EXO-L. Bahkan hashtag #ObsessedWithKai menjadi trending topik worldwide di Twitter.

Penggemar tak henti-hentinya memberikan pujian dengan konsep comeback kali ini. Visual Kai yang sangat menawan juga membuat banyak penggemar semakin merasa jatuh cinta.


REKOMENDASI
TRENDING