Video Yoo Seung Ho Menangis Karena Rambut Dipotong Dibahas Lagi

Senin, 12 Juni 2017 14:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Video Yoo Seung Ho Menangis Karena Rambut Dipotong Dibahas Lagi Yoo Seung Ho © iMbc

Kapanlagi.com - Video lama saat Yoo Seung Ho kecil menangis di depan kamera kembali ramai dibicarakan oleh fans. Kalau masih ingat, mantan aktor cilik ini pernah bermain dalam THE WAY HOME di tahun 2002 lalu.

Yoo Seung Ho syuting film yang mendapat pujian dari kritikus tersebut saat usianya masih sembilan tahun. Sejak kecil, bakat aktingnya memang sudah terlihat.

Dalam video behind the scene, Yoo Seung Ho telrihat menangis meraung-raung. Gara-garanya, kru memotong rambutnya demi peran yang harus dimainkan. Namun Yoo Seung Ho kecil merasa potongan rambut ini membuatnya terlihat buruk.

Yoo Seung Ho menangis saat rambutnya dipotong untuk film THE WAY HOME. İkoreaboo.comYoo Seung Ho menangis saat rambutnya dipotong untuk film THE WAY HOME. İkoreaboo.com

Para staff pun berusaha menenangkan Yoo Seung Ho. Seorang kru mengatakan pada Yoo Seung Ho kalau rambutnya akan segera tumbuh panjang, bukannya diam aktor cilik itu malah menangis lebih kencang.

Potongan mangkuk Yoo Seung Ho ini sebenarnya justru membuat terlihat cute. Perannya sebagai anak kecil yang sedikit nakal dan sering membuat susah neneknya itu berhasil dibawakan dengan baik.

Dalam wawancara, Yoo Seung Ho cukup tenang menceritakan bagaimana ia sampai menangis saat rambutnya dipotong. Intip video lengkapnya di bawah, kamu bakal semakin gemas dengan bintang yang kini sudah berusia 23 tahun tersebut.

A post shared by Shirley (@shirleylsf0716) on May 28, 2017 at 2:22am PDT

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING