Yoochun JYJ Mau Main Drama Bareng Suzy Miss A?

Rabu, 21 Januari 2015 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Yoochun JYJ Mau Main Drama Bareng Suzy Miss A? Yoochun JYJ dan Suzy Miss A © istimewa
Kapanlagi.com - SBS sedang siap-siap mau membuat drama baru. Drama yang saat ini diberi judul sementara Girl Who Can See Smell sedang dalam tahap pencarian pemeran utama. Dan pihak drama sedang 'mengejar' dua nama tenar untuk membintangi drama ini.

Untuk aktor, nama Yoochun JYJ disebut sedang dalam taraf pembicaraan. Kalau Yoochun jadi ikut, berarti drama ini akan jadi proyek terbarunya setelah 3 Days. Yang sudah kangen akting Yoochun pasti berharap dia akan mau main dalam drama ini ya.

Suzy Miss A saat ini juga sudah menerima tawaran untuk jadi aktris utama dalam drama ini. Kabarnya Suzy sedang membaca skenarionya dan sedang mempertimbangkan akan menerima tawaran atau tidak. Drama terakhir Suzy adalah Gu Family Book tahun 2013 lalu. Walau sempat jadi cameo di My Love From Another Star, tapi cukup lama juga ya Suzy nggak jadi pemeran utama.

Yoochun dalam Rooftop Prince © SBSYoochun dalam Rooftop Prince © SBS

Cerita drama ini tentang seorang pria yang kehilangan adik perempuannya di peristiwa "Barcode Murder Case". Ada juga seorang wanita baik hati yang selamat dari peristiwa yang sama tetapi mengalami amnesia. Sepertinya kedua karakter itu yang ditawarkan kepada Yoochun dan Suzy.

Sutradara dari drama ini adalah Shin Yoon Sub sebelumnya menyutradarai Rooftop Price yang dibintangi Yoochun dan Han Ji Min. Untuk penulis skenarionya adalah Lee Hee Myung yang juga menulis skenario untuk Rooftop Prince. Artinya kalau Yoochun setuju bermain, dia akan reuni dengan sutradara dan penulis tersebut.

Drama ini direncanakan tayang bulan April setelah Jekyll, Hyde, Me yang dibintangi oleh Hyun Bin. Kalau Yoochun dan Suzy jadi dipasangkan, cocok nggak ya kira-kira?

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING