Di Hari Wisuda, Park Bo Gum Masih Sempat Menolong Seorang Nenek

Jum'at, 23 Februari 2018 10:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Di Hari Wisuda, Park Bo Gum Masih Sempat Menolong Seorang Nenek Park Bo Gum © istimewa

Kapanlagi.com - Park Bo Gum merupakan salah satu aktor yang terkenal dengan kebaikan hatinya. Baru-baru ini, bintang 24 tahun tersebut terlihat menolong seorang nenek usai upacara kelulusannya.

Bintang REPLY 1988 dan MOONLIGHT DRAWN BY THE CLOUDS tersebut terlihat menghadiri wisuda d Myongji University, Rabu (21/2). Karena tahu Park Bo Gum ada di antara wisudawan, ia langsung diserbu oleh banyak penggemar.

Park Bo Gum berusaha melindungi seorang nenek di upacara kelulusan. © allkpop.comPark Bo Gum berusaha melindungi seorang nenek di upacara kelulusan. © allkpop.com

Fans tentunya ingin melihat Park Bo Gum dengan lebih dekat, mereka juga berlomba-lomba untuk mengambil foto dari bintang yang bernaung di bawah Blossom Entertainment tersebut. Karena itu, keadaan cukup riuh di sekeliling Park Bo Gum.

Seorang nenek yang datang ke kampus untuk menghadiri wisuda cucunya juga berusaha untuk melihat Park Bo Gum secara langsung. Melihat sekitar terlalu banyak orang, sang aktor berinisiatif untuk melindungi nenek tersebut.

Park Bo Gum berusaha agar seorang nenek ini tidak terluka di tengah kerumuman penggemarnya. © allkpop.comPark Bo Gum berusaha agar seorang nenek ini tidak terluka di tengah kerumuman penggemarnya. © allkpop.com

Seperti yang tertangkap kamera, Park Bo Gum terlihat menggenggam tangan nenek tersebut. Sepertinya, junior dekat Song Joong Ki ini takut jika sang nenek akan terluka karena banyaknya fans yang mengerumuni.

Meski kondisi begitu riuh, suasana usai kelulusan Park Bo Gum ini tetap aman. Para fans juga terlihat memberikan semangat pada sang aktor yang menyelesaikan studi di Jurusan Film/Theater selama empat tahun.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING