Aamir Khan: Aku Bukan Mr Perfectionist, Tapi Mr Passionate

Rabu, 14 Desember 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Aamir Khan: Aku Bukan Mr Perfectionist, Tapi Mr Passionate Aamir Khan ŠUTV Motion Pictures

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun lamanya Aamir Khan mendapatkan gelar Mr Perfeksionis di kalangan para industri film India. Julukan itu disematkan pada Aamir karena ia selalu ingin melakukan semua perannya dengan sempurna.

Namun Aamir sendiri ternyata tidak suka dengan gelar yang diberikan kepadanya. Menurut bintang film PK itu, dirinya bukanlah sosok yang selalu menuntut kesempurnaan. Bahkan bagi Aamir, tidak ada satu hal pun di dunia ini yang sempurna.

"Aku nggak merasa tertekan, karena aku nggak percaya soal kesempurnaan. Itu adalah gelar yang salah. Gelar yang benar itu bukan Mr Perfeksionis, tapi seharusnya Mr Passionate, penuh gairah dan semangat. Itulah aku," ujar Aamir seperti dilansir dari Times of India.

Aamir menyebut dirinya sendiri Mr Passionate, bukan Mr Perfectionist Šinstagram/manav.manglaniAamir menyebut dirinya sendiri Mr Passionate, bukan Mr Perfectionist Šinstagram/manav.manglani

Aamir menyebut bahwa di dalam industri kreatif tidak ada satu hal pun yang sempurna. Ada banyak opini dan sudut pandang berbeda tentang sebuah hal, tak akan ada satu pun yang benar-benar sempurna.

"Ketika syuting pun, banyak elemen yang harus pada tempatnya. Kadang ada masalah teknik yang bikin syuting harus diulang. Aku tak mencari teknik yang sempurna, yang kucari adalah gimana caranya biar syutingnya nggak diulang-ulang agar momennya nggak hilang. Kalau semuanya ada di tempat yang benar, feeling buat aktingnya lebih dapet dan nggak perlu ngulang lagi," ungkap Aamir soal julukan Mr Perfeksionis yang disematkan kepadanya.

Bagi Aamir, itu adalah passion atau gairahnya dalam berakting di lokasi syuting. Namun bagi banyak orang, ini adalah bentuk keinginannya agar semua berjalan dengan sempurna.

Kalau menurut KLovers?

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING