Celine Jaitley Jalin Persahabatan Dengan Preity Zinta

Selasa, 11 Juli 2006 15:46 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Profesi yang sama dan melewatkan waktu dalam waktu yang lama dapat membuat dua orang jadi sahabat. Hal yang sama dialami dua bintang Bollywood ini, Celine Jaitley dan Preity Zinta. Keduanya menjalin pertemanan selama tur dunia baru-baru ini.

Tidak semua aktris mengakhiri sebuah momen dengan percekcokan, bahkan ada pula yang berakhir dengan persahabatan yang manis. Seperti yang terjadi pada Celina bersama Preity Zinta dan Sushmita Sen selama mereka melakukan serangkaian tur dunia.

Meski Celina telah mengenal Sush sejak mereka sama-sama menerjuni dunia modelling, dia gembira kalau pada akhirnya bisa berteman lebih dekat dengan Preity.

Kejadian ini bermula saat Celina mendapatkan ruangan biasa di sebuah hotel dibanding dengan teman-teman lainnya yang juga mendukung tur tersebut. Preity Zinta, yang biasa bicara apa adanya, angkat bicara atas nama Celina dan dia meminta panitia memperlakukan semua aktrsi setara.

Celina, yang adalah aktris yunior dibanding Preity mengatakan dia sangat berterima kasih pada Preity yang mewakilinya. "Preity Zinta seperti kakakku. Kami memiliki ikatan yang makin kuat saat melakukan tur," ujar Celina.

Dalam tur ini Celina, Preity dan Sush mendapat waktu untuk bersenang-senang bersama kapanpun mereka bisa. Bahkan seringkali, Celina dan Sush bicara dalam bahasa Bengali, dan Peity mengancam akan meninggalkan mereka atas 'pembicaraan yang manis' itu. Bahkan setelah kembali ke negara mereka, Celina dan Preity tetap bersentuhan. Mereka saling berkirim SMS satu dengan lainnya.

(apk/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING