BOLLYWOOD

Dipermalukan di Pesta, Sonam Kapoor Tak Bisa Maafkan Malaika Arora?

Senin, 04 Maret 2019 22:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sonam Kapoor dan Malaika Arora ©AFP

Kapanlagi.com - Berteman dekat sejak beberapa tahun lalu, kini hubungan Sonam Kapoor dan Malaika Arora disebut sedang memanas. Pertemanan mereka terancam bubar justru ketika Malaika menjadi kekasih Arjun Kapoor, kakak sepupu Sonam.

Dilansir dari Pinkvilla, Sonam merasa dirinya dipermalukan oleh Malaika Arora di depan umum. Kejadian itu berlangsung ketika Sonam dan Malaika sama-sama menghadiri sebuah pesta.

Di tengah pesta, Malaika mabuk berat dan mulai limbung. Sonam yang ada di dekatnya berusaha untuk menolong, tetapi diusir oleh Malaika.

1. Sonam Malu Berat

Pengusiran yang dilakukan oleh Malaika membuat Sonam sangat malu. Ia sangat kecewa dengan sikap buruk Malaika di depan umum dan ada banyak orang yang menjadi saksi.

Sonam pun disebut enggan bicara dengan Malaika sejak saat itu. Ia juga belum mau memaafkan Malaika atas sikap buruknya di pesta kala sedang mabuk.

Lalu bagaimana dengan hubungan Arjun dengan Malaika? Apakah akan mendapatkan restu dari Sonam Kapoor?

2. Sonam dan Malaika Sama-Sama Bungkam

Meski kabar tentang perseteruan ini sudah merebak di India. Namun baik Sonam maupun Malaika sama-sama enggan buka suara.

Sonam pun tak mau bicara tentang kabar hubungan Arjun dengan Malaika. Sementara pasangan yang baru jadian ini seolah tak peduli dengan anggapan orang lain, dan terus melanjutkan hubungan mereka yang sempat jadi kontroversi di India.

Seperti apa kelanjutan perseteruan Sonam dan Malaika? Simak terus di KapanLagi.com.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING