BOLLYWOOD

Dituding Kasar dan Arogan oleh Fans, Kareena Kapoor Buka Suara

Rabu, 13 Maret 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Sejak sebelum debut jadi aktris di dunia film Bollywood, nama Kareena Kapoor sudah menjadi sorotan. Posisinya sebagai anak dari Babita Kapoor dan Randhir Kapoor yang merupakan aktris dan aktor papan atas di era '80-an, membuat Kareena sudah terkenal sebelum ia terjun langsung ke dunia hiburan.

Popularitas dan sorotan dari media yang ia dapatkan sejak muda, membuat Kareena sudah punya banyak fans dan haters sejak dulu. Tak sedikit pula yang menyebutnya sebagai sosok yang tak ramah kepada fans. Seperti tudingan beberapa orang di Twitter baru-baru ini kepadanya.

Hal ini diketahui oleh Kareena, yang baru saja bicara blak-blakan di sebuah acara talkshow yang tayang di TV India. Dalam kesempatan itu, Kareena mengaku bingung mengapa ada orang menganggapnya kasar dan arogan.

1. Penjelasan Kareena

Kareena heran, mengapa ada orang yang menganggapnya kasar dan sombong. Padahal orang-orang itu hanya melihatnya di layar kaca, layar lebar atau dari kejauhan.

Tidak ada orang terdekatnya yang menganggap Kareena sombong atau kasar. Ia pun kecewa dan menyatakan bahwa seharusnya orang lain mengenalnya lebih dulu sebelum mengeluarkan komentar yang menjatuhkan.

"Kapan aku kasar, dan di mana aku pernah arogan? Aktor, terutama bintang, punya sebuah imej. Dan kurasa seorang bintang yang datang dari keluarga film, banyak yang menyebut mereka arogan. Orang-orang yang tidak kenal di dunia nyata, tak tahu yang sebenarnya, seharusnya jangan komentar. Mereka tidak tahu siapa aku," ujarnya seperti dilansir dari Hindustantimes.com.

2. Kareena Tak Punya Akun Medsos

Kareena sendiri tak pernah membuat akun media sosial di manapun. Meski kakaknya, Karisma Kapoor aktif di medsos, tidak demikian dengan dirinya yang sama sekali tak tertarik bermain medsos.

Meski demikian, Kareena mengaku selalu tahu apa yang terjadi di dunia maya. Termasuk omongan para fans atau netizen tentang dirinya dan keluarganya.

Tanpa membuat akun, Kareena sudah tahu kabar-kabar itu dari orang terdekatnya. Termasuk sang manajer, dan juga dari asisten serta Karisma Kapoor.

"Aku nggak stalking. Aku cuma dikasih tahu. Aku pun nggak mau mengumbar foto kehidupan pribadiku di dunia maya. Beda ya, staling dan diberi tahu," tukasnya.

(hin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING