Ikut Sapa Ribuan Fans di Depan Rumah Yang Rayakan Ultah SRK, AbRam Nggemesin!

Jum'at, 03 November 2017 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ikut Sapa Ribuan Fans di Depan Rumah Yang Rayakan Ultah SRK, AbRam Nggemesin! Shahrukh dan AbRam ©dnaindia.com

Kapanlagi.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, ribuan fans datang ke depan rumah Shahrukh Khan untuk merayakan ulang tahun sang megabintang. Tepat pada 2 November, sejak pagi ribuan fans sudah memadati jalanan di depan rumah Mannat yang terletak di Bandra.

Dan seperti tahun lalu, kali ini AbRam Khan pun ikut dalam keriaan SRK bersama fansnya. Bocah empat tahun itu memang selalu suka bertemu dengan fans ayahnya yang berkerumun di depan rumah.

Lucunya, kali ini AbRam sedang tidak mau lepas dari kotak makan yang ia pegang. Jadi selama ikut Shahrukh menyapa fans, AbRam terus memegang kotak makan yang ada di tangannya.

AbRam tak bisa lepas dari kotak makannya ketika ikut menyapa fans SRK di hari ulang tahun sang bintang ©iamsrkAbRam tak bisa lepas dari kotak makannya ketika ikut menyapa fans SRK di hari ulang tahun sang bintang ©iamsrk

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, AbRam nyaris selalu ikut ketika Shahrukh menyapa fansnya. Berbeda dengan kedua kakaknya yang selalu bersembunyi dari fans ayahnya, AbRam justru senang ketika menyapa ribuan orang.

Setelah menyapa ribuan fans yang sudah berkumpul sejak matahari belum bersinar dan SRK baru muncul di sore hari, sang megabintang melanjutkan acara dengan memotong kue ultah bareng awak media. Ia pun mengajak beberapa fans yang beruntung untuk memotong kue di dalam rumah, seperti kebiasaannya setiap tahun.

Di usianya yang sudah menginjak angka 52 tahun, Shahrukh Khan masih sama menawannya dengan ketika ia masih 25 tahun. Bahkan bisa dibilang, sekarang ia jauh lebih tampan daripada ketika dulu berusia 25 tahun.

Happy birthday Baadshah!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING