BOLLYWOOD

Jelang Pernikahan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Gelar Puja di Kampung Halaman

Jum'at, 24 Agustus 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone dan Ranveer Singh ©thenews.com.pk

Kapanlagi.com - Hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan lagi, pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan digelar. Meski bisa dibilang masih cukup lama, tetapi pasangan yang sama-sama bermain di film BAJIRAO MASTANI ini dikabarkan akan melakukan beberapa ritual pernikahan.

Salah satunya adalah menggelar acara Puja menjelang acara pernikahan mereka.  Nantinya, acara tersebut dilangsungkan di rumah orangtua Deepika yang tinggal di kawasan Bengaluru.

Dilansir dari Bollywoodlife, acara tersebut akan digelar dengan sangat mewah dan meriah. Dan saat ini Ranveer dan Deepika sudah terbang dari Mumbai ke Bengaluru untuk mengikuti ritual doa.

1. Ranveer Singh Membawa Keluarganya

Tidak berangkat sendirian, Ranveer Singh juga mengajak keluarga besarnya turut serta ke Bengaluru. Mereka akan melangsungkannya pada awal bulan November mendatang.

Sebagai tuan rumah, Ujjala Padukone, ibunda Deepika sudah melakukan beberapa persiapan. Karena selain ini adalah pernikahan anak pertama, juga karena akan ada banyak tamu yang datang ke rumah mereka di Bengaluru.

2. Menikah di Danau Como, Italia?

Meski puja pernikahan dilakukan di Bengaluru, namun seorang sumber terpercaya menyebut bahwa Deepika dan Ranveer akan menggelar upacara pernikahan mereka di Italia. Tepatnya di Danau Como, yang sangat cantik dan romantis.

Jika benar, maka Deepika dan Ranveer akan menikah di tempat Raisa dan Hamish berbulan madu. Dan tak bisa dipungkiri, bahwa Danau Como memang tempat yang amat spesial untuk melangsungkan pernikahan.

3. Dikabarkan Menikah 10 November 2018

Rumor pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh sudah berhembus sejak berbulan-bulan lalu. Sumber menyatakan bahwa pasangan ini akan mengikat janji pada 10 November 2018 mendatang.

Namun hingga saat ini baik Deepika maupun Ranveer masih sama-sama tutup mulut. Mereka menolak berkomentar soal pernikahan. Pihak keluarga pun sama menutup mulut dan tak mau bicara soal masalah ini.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING