BOLLYWOOD

Kehidupan Nyata Katrina Kaif Seperti Karakternya di Film 'ZERO'? Begini Faktanya

Sabtu, 29 Desember 2018 06:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Katrina Kaif ©AFP

Kapanlagi.com - Meski hanya tampil sebentar di film terbaru Shahrukh Khan, ZERO. Namun karakter yang dibawakan oleh Katrina Kaif cukup menarik perhatian. Salah satu penyebabnya adalah karena karakter yang ia bawakan, seorang aktris bernama Babita Kumari yang mengalami masalah dengan alkohol lantaran patah hati.

Banyak yang kemudian berusaha menyamakan karakter Katrina di film ZERO dengan kehidupan nyatanya. Spekulasi bahwa karakter Babita terinspirasi dari kisah cinta Katrina dengan Ranbir Kapoor pun bermunculan.

Hal ini disadari betul oleh Katrina, yang sudah mengantisipasi semuanya sebelum ZERO tayang di bioskop. Meski demikian, pertanyaan demi pertanyaan tetap muncul dan akhirnya membuat Katrina buka suara.

1. Babita Adalah Katrina?

Dengan tegas, Katrina membantah kehidupan nyatanya seperti Babita Kumari. Dalam film ZERO, Babita adalah seorang aktris yang gagal move on dari pacarnya, lalu berubah menjadi pemabuk yang labil.

Katrina pun membantah bahwa itu adalah gambaran dirinya setelah putus dari Ranbir Kapoor. Antara dirinya dan karakternya di film ZERO sama sekali tidak berkaitan, meski ia membawakan perannya dengan sangat baik.

"Aku tahu kalau orang-orang akan berusaha menyambungkan-nyambungkan soal ini. Tapi aku juga tahu, mereka tidak bisa melakukannya karena karakterku di film beda jauh dengan kehidupanku yang sebenarnya. Itu bukan aku, itu bukan sifatku," ujar Katrina seperti dilansir dari Indiatoday.com.

 

2. Berbeda Karakter

Perbedaan karakter yang dirasakan oleh Katrina pada sosok Babita Kumari sudah berulang kali ia ungkapkan. Katrina merasa, Babita adalah kebalikan dari dirinya sendiri.

"Dia sangat berisik, dan dia di luar jangkauanku. Dia tidak lembut, membuatku sulit karena dia terasa sangat tidak nyata. Aku sangat bertolak belakang dengannya. Aku sangat lembut. Sementara Babita itu adalah manusia palsu," ujarnya.

3. Sudah Move On

Perbedaan lain dari Katrina dan karakter Babita adalah pada urusan hati. Meski banyak yang menyebut Katrina susah move on dari Ranbir Kapoor, pada kenyataannya tidak demikian.

Katrina mengaku sudah lama melupakan Ranbir yang pernah jadi pacarnya selama 7 tahun. Katrina pun berteman dengan Alia Bhatt, yang dulu adalah sahabatnya dan sekarang pacaran dengan Ranbir.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING