BOLLYWOOD

Sebut Bollywood Ancam Hubungannya dengan Islam, Zaira Wasim Bantah Akunnya Dibajak

Selasa, 02 Juli 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Zaira Wasim © news18

Kapanlagi.com - Pernyataan Zaira Wasim mengenai karirnya di Bollywood telah mengancam hubungannya dengan agama Islam dan Tuhan, membuat aktris 18 tahun ini banyak menuai kecaman. Berbagai dugaan alasan di balik munculnya status Zaira di media sosial ini pun mencuat.

Ada yang menyebut bahwa akun bintang film DANGAL ini jadi korban pembajakan. Manajer Zaira, Tuhin Mishra pun sempat menyatakan hal yang sama, menyebut bahwa akun artisnya telah dibajak.

Pernyataan itu diungkapkan Tuhin kemarin, Senin (1/7) tak lama setelah status Zaira jadi viral. Tetapi Zaira membantah hal tersebut, dan menyatakan bahwa akunnya tak dibajak.

1. Bantahan Zaira

Zaira pun menegaskan bahwa ia tak memakai admin untuk mengelola akun media sosial pribadinya. Apa yang ia tulis adalah asli dari dirinya sendiri, bukan karena dibajak orang lain.

"Ini adalah klarifikasi bahwa tidak ada akun media sosial milikku yang dibajak. Semua akun kupegang sendiri. Mohon jangan percaya dengan pernyataan yang menyebutkan fakta sebaliknya. Terima kasih," tulis Zaira.

2. Didukung Sutradara 'DANGAL'

Pernyataan Zaira bahwa ia akan berhenti dari dunia film membuat sutradara Nitesh Tiwari terkejut. Namun sutradara yang membidani debut Zaira di Bollywood lewat film DANGAL tersebut menghormati keputusan sang aktris.

"Aku baru dengar soal itu sore tadi dan membuatku sangat terkejut. Pengumuman ini sama sekali tak terduga. Tetapi ini adalah hidupnya, dan dia yang memiliki hak untuk memutuskan apapun tentang jalan yang ia tempuh," ujar Nitesh kepada Bollywoodlife.com, Senin (1/7).

3. Didukung Tim 'THE SKY IS PINK'

Dukungan tidak hanya datang dari Nites Tiwari. Tim produksi film THE SKY IS PINK yang menjadi proyek terakhir Zaira di Bollywood pun memberikan dukungan mereka.

Meski mundurnya sang aktris dari Bollywood membuatnya absen dari masa promosi THE SKY IS PINK yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, tetapi tim produksi film yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra itu tak mempermasalahkannya. Mereka menghormati keputusan Zaira sepenuhnya.

"Zaira adalah artis yang luar biasa dan kami beruntung memilikinya untuk memerankan Aisha Chaudhury di film kami. Dia telah menjadi seorang profesional yang lengkap sepanjang syuting. Ini adalah keputusan yang murni pribadi, yang telah diambilnya setelah banyak pemikiran dan kami akan mendukungnya dalam segala hal, sekarang dan selamanya," tulis tim produksi THE SKY IS PINK dalam pernyataan resmi mereka.

 

4. Manajer Ralat Pernyataan

Setelah Zaira mengklarifikasi bahwa akunnya tak dibajak, sang manajer pun meralat pernyataannya. Kepada media, Tuhin Mishra kemudian meminta agar masyarakat memberikan waktu kepada Zaira untuk menenangkan diri.

Meski banyak kontroversi yang mengikuti pernyataan Zaira. Namun Tuhin berharap semuanya bisa berlangsung dengan baik dan tidak ada pihak yang merasa tersakiti karena masalah ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING