Sepakat Pisah, Salman Khan Tak Perpanjang Kontrak Iklan Coca Cola

Sabtu, 22 Oktober 2016 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sepakat Pisah, Salman Khan Tak Perpanjang Kontrak Iklan Coca Cola Salman Khan ©Newsd

Kapanlagi.com - Kabar cukup mengejutkan datang dari Salman Khan yang baru saja memutus kontrak kerjasamanya dengan Coca Cola, khususnya untuk produk Thums Up. Hal ini tentu cukup bikin syok publik India, karena sudah bertahun-tahun lamanya Salman jadi brand ambassador produk minuman dari Amerika Serikat itu.

Berbagai spekulasi pun bermunculan dari keputusan Salman untuk tak lagi memperpanjang kontrak. Mulai dari dugaan Salman dipecat karena komentarnya soal masalah India dengan Pakistan, sampai soal usia Salman yang dianggap terlalu tua untuk jadi bintang Thums Up.

Namun semua spekulasi itu dibantah oleh pihak Salman dan juga Coca Cola. Lewat juru bicara resmi perusahaan, Coca Cola menegaskan bahwa pihaknya dan Salman sepakat secara damai untuk tidak memperpanjang kerjasama mereka yang habis tahun ini.

Salman Khan tak lagi bintangi Thumbs Up, salah satu produk Coca Cola ©Its Box Office ForumsSalman Khan tak lagi bintangi Thumbs Up, salah satu produk Coca Cola ©Its Box Office Forums

"Menegaskan masalah ini, kedua belah pihak sepakat untuk tidak lagi memperpanjang kontrak," ujar sang juru bicara seperti dilansir dari Hindustantimes.

Salman sendiri menjadi bintang Coca Cola untuk brand Thums Up sejak tahun 2012 silam. Ia menggantikan Akshay Kumar yang sebelumnya jadi bintang brand Thums Up sejak tahun 2000-an.

Kini Coca Cola India menunjuk Ranveer Singh sebagai brand ambassador baru Thumbs Up India menggantikan Salman. Namun Coca Cola mengelak kala ditanya berapa nilai kontrak yang diberikan untuk bintang BAJIRAO MASTANI itu.

Sampai berita ini diturunkan, Salman Khan belum angkat bicara soal pemutusan kontrak ini. Apa sebenarnya yang jadi masalah antara Salman dan Coca Cola? Tunggu saja updatenya di sini.

(hin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING