Super Macho, Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Kompak Lakukan Hal Ini

Selasa, 24 November 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Super Macho, Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Kompak Lakukan Hal Ini Ravi Bhatia & Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Cewek mana yang tahan melihat aura superstar dan ketampanan dua aktor asal India yang sedang berkarir di Indonesia ini. Siapa lagi kalau bukan Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia yang dipertemukan dalam sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal Season 2.

Melihat akting Shaheer dan Ravi secara bersamaan bisa dibilang adalah suatu kesenangan tersendiri. Hal tersebut disebabkan karena keduanya selama ini belum pernah beradu akting bareng meski sama-sama memulai karir sebagai bintang televisi di India.

Begini aksi Shaheer dan Ravi saat mengejar penjahat © Instagram.com/ravi.bhatiaBegini aksi Shaheer dan Ravi saat mengejar penjahat © Instagram.com/ravi.bhatia

Kali ini dalam akun Instagram Ravi Bhatia, fans seakan dimanjakan dengan unggahan foto yang mengabadikan kebersamaan mereka di lokasi syuting. Bukan saat jeda, melainkan ketika Shaheer dan Ravi sedang serius berakting.

Saat itu keduanya sedang melakoni adegan untuk episode 15 yang tayang semalam, Senin (23/11) pukul 20.00 WIB. Tak dipungkiri, syuting striping memang tengah dilakukan oleh dua aktor yang berbeda usia tersebut demi mengejar waktu tayang sinetron.

Ravi Bhatia dan Shaheer kompak saling bersalaman macho © Instagram.com/ravi.bhatiaRavi Bhatia dan Shaheer kompak saling bersalaman macho © Instagram.com/ravi.bhatia

Tak hanya foto saat Shaheer dan Ravi sedang terengah-engah serta berdiri di atas batu, ada pula cuplikan foto adegan kala mereka serius saling berjabat tangan sebagai kakak beradik di sinetron. Pose macho tersebut membuat fans tak berdaya dengan terus memuji akting keduanya.

Adegan tersebut diambil saat Shaheer yang memerankan Revan dan Ravi Bhatia sebagai Ravi mengejar sosok peneror ibu mereka, Elina yang diperankan oleh Amara Lingua. Ternyata pria jahat yang nyaris menculik sang ibu tersebut adalah Danang, yang dimainkan oleh Hardy Hartono. Bagaimana menurutmu duet macho Shaheer dan Ravi di sinetron CDLTM 2?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING