Ultah, Deepika Padukone Dikabarkan Bakal Bertunangan Dengan Ranveer Singh di Srilanka

Jum'at, 05 Januari 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ultah, Deepika Padukone Dikabarkan Bakal Bertunangan Dengan Ranveer Singh di Srilanka Deepika dan Ranveer @India Today

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (5/1) Deepika Padukone merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Momen bahagia ini dimanfaatkan oleh Deepika untuk mengambil libur dan ia pergi ke Srilanka bersama Ranveer Singh.

Rumor pertunangan pasangan yang sudah cukup lama pacaran ini pun kembali merebak. Kabarnya, Ranveer akan melamar Deepika di Srilanka dan mereka akan langsung menggelar pesta pertunangan di sana.

Bukan hanya sekali ini berita pertunangan Ranveer dan Deepika merebak. Namun kali ini seorang sumber menyebut bahwa sang aktor memang sudah siap untuk menikah dan ingin melamar Deepika.

Deepika dan Ranveer bakal tunangan di Srilanka? @indiatodayDeepika dan Ranveer bakal tunangan di Srilanka? @indiatoday

Namun ketika media India meminta konfirmasi, juru bicara Ranveer tak mau banyak bicara. Ia menolak memberikan penjelasan, dan hanya menyebut bahwa tidak ada pertunangan antara Ranveer dan Deepika.

Keberadaan Deepika dengan Ranveer di Srilanka sendiri tak dibantah oleh sang juru bicara. Sumber yang menyebarkan rumor pertunangan ini pun menyatakan bahwa publik di Srilanka tahu bahwa ada Deepika dan Ranveer di sana, namun mereka memberikan privasi kepada pasangan ini dengan tidak menyebar foto di media sosial.

Momen liburan kali ini tidak hanya dimanfaatkan untuk merayakan ulang tahun oleh Deepika. Namun juga untuk menyegarkan pikiran dan batin setelah pergolakan luar biasa yang disebabkan oleh kontroversi film barunya, PADMAVATI.

Happy birthday Deepika!

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING