Antara Kopi dan Karakter, Chico Jericho Nggak Pernah Bercanda

Senin, 30 Maret 2015 14:28 Penulis: Risang Sudrajad
Antara Kopi dan Karakter, Chico Jericho Nggak Pernah Bercanda Chico Jericho @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Nggak pernah bercanda tentang kopi, Chico Jericho ternyata punya kecintaan yang amat besar dengan kopi. Barista yang mampu meracik seduhan kopi paling nikmat itu bahkan memiliki sebuah pandangan khusus tentang karakter seseorang dilihat dari jenis kopi yang diminumnya.

Seperti kopi hitam, penikmatnya akan memiliki karakter kuat dan tegas. Berbeda halnya dengan latte yang memiliki cita rasa creamy. Peminum kopi ini biasanya cenderung lembut dan peka. Ada pesona di balik kelembutan.

Lalu, apa kopi favorit dari Chico Jericho sendiri? Cappucino. Yap, rasanya yang khas melambangkan kelembutan, keanggunan dan mencintai keindahan. Semua karakter kopi itulah yang dianggapnya mampu melambangkan karakter peminumnya.

Chico Jericho @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoChico Jericho @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Weits tenang dulu, semua itu adalah bagian dari film FILOSOFI KOPI yang akan dirilis pada tanggal 9 April 2015 nanti. Chico Jericho akan berperan sebagai Ben, barista obsesif yang mencari seduhan kopi terbaik yang mampu mengalahkan buatannya.

Film FILOSOFI KOPI sendiri merupakan sebuah adaptasi dari cerita pendek milik Dewi Lestari dengan judul yang sama. Kisah tentang cinta terhadap kopi akan menjadi pembeda dan kesegaran baru dibanding tontonan lain.

Dibintangi oleh banyak artis papan atas tanah air, film arahan Angga Dwimas Sasongko ini telah dinantikan banget oleh banyak penikmat film. Penasaran dengan karakter kopimu? Segera tandai jadwalmu dan jangan sampai melewatkan film FILOSOFI KOPI

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING