Bosan Peran Seksi Jadi Alasan Yeyen Lidya Main 'CEK TOKO SEBELAH'

Senin, 02 Januari 2017 10:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Bosan Peran Seksi Jadi Alasan Yeyen Lidya Main 'CEK TOKO SEBELAH' Yeyen Lydia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini CEK TOKO SEBELAH menjadi film yang ramai dibicarakan oleh publik. Yeyen Lidya yang ikut bermain dalam film yang juga dibintangi Ernest Prakasa itu mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik untuk bermain dalam proyek kali ini.

"Yang jelas senang bisa main di CTS bareng komedian yang nggak diragukan kelucuannya. Aku nggak kebagian komedinya, tetapi aku dramanya yang cantik anggun, hahaha. Sebenarnya gatal untuk mau nyerocos tetapi kebagiannya drama," jelas aktris 38 tahun itu saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1).

Yeyen Lidya mengaku kalau sebenarnya ia memang cukup memilih-milih peran. Ia tak mau jika salah langkah dan justru membuat karirnya tercoreng. Di film keempat yang dibintangi, ia memilih untuk tampil dalam CEK TOKO SEBELAH.

Yeyen Lidya mengungkapkan alasan bermain dalam CEK TOKO SEBELAH.© KapanLagi.com/Bayu HerdiantoYeyen Lidya mengungkapkan alasan bermain dalam CEK TOKO SEBELAH.© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenarnya banyak dapat tawaran tetapi aduh nggak-nggak, bosen dibilang seksi. Tetapi di sini (CTS) ceritanya bagus banget," jelasnya mengungkap kenapa memilih beradu akting dengan Ernest Prakasa, Dion Woyoko, dan sederetan bintang populer lainnya.

Meski perannya tidak masuk dalam komedi, Yeyen nyatanya merasa tak masalah, "Kebetulan ini Ernest ngetes saya. Orang tahunya saya lucu. Gatel mau ngelawak tetapi ngulang ke peran yang dulu dari drama, komedi.

Meski begitu, kedepannya ia berharap bisa bermain dalam genre action seperti yang diinginkan anaknya. Namun saat ini, ia cukup puas bisa mendapat peran dalam genre drama ataupun komedi, "Saya sedapatnya aja. Saya kan panggilan ya drama jalan, komedi jalan."

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING