Dalami Peran, Chico Jericho Jadi Tukang Ojek

Selasa, 24 Juni 2014 14:54 Penulis: Rizqi Zhairisma
Dalami Peran, Chico Jericho Jadi Tukang Ojek Chco Jericho Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dalam film CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU, Chico Jericho dipercaya sebagai pemeran utama. Banyak hal dilakukan pria yang lebih dikenal sebagai bintang sinetron ini untuk mendalami karakternya.

Selain memanjangkan jenggot, menggemukkan badan dan menghitamkan kulit, kekasih Laudya Chintya Bella tersebut mengaku jadi tukang ojek. Hal itu dilakukan agar dia merasakan bagaimana menjadi Sani Tawainella.

Seperti diketahui, film ini memang diadaptasi dari kisah nyata. Plotnya bercerita tentang Sani, tukang ojek yang melatih anak-anak korban konflik Ambon dan membawa mereka berlaga di Indonesian Cup.

Chico Jerikho ingin total dalam pengerjaan film kali ini | Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoChico Jerikho ingin total dalam pengerjaan film kali ini | Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya ke datang ke Maluku bertemu dengan Sani dan tinggal di rumahnya. Saya juga sempet narik ojek juga di sana," aku Chico saat datang ke kantor Kapanlagi.com®, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/6).

Akting Chico sebagai Sani pun mendapat respon cukup baik dari para penonton. Mengetahui hal tersebut membuatnya terpacu untuk mengasah bakat akting lebih dalam.

"Puji Tuhan, tapi saya harus lebih banyak belajar lagi. Lebih banyak yang harus dieksplor. Karena film mempunyai banyak tantangan yang harus dipelajari," pungkasnya.

(kpl/abs/rzm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING