FILM INDONESIA

Diadaptasi ke Layar Lebar, Siapa Sutradara 'KKN DI DESA PENARI THE MOVIE'?

Senin, 23 September 2019 17:46 Penulis: Rezka Aulia

Kisah mencekam di Desa Penari bakal segera tayang di layar lebar. © BUKUNE

Kapanlagi.com - Cerita viral KKN Di Desa Penari tak hanya laris di Twitter, setelah dibukukan kisah ini bakalan diadaptasi ke layar lebar. Bukan sekadar isapan jempol, pasalnya teaser KKN DI DESA PENARI THE MOVIE bahkan telah diputar secara terbatas. Kisah tentang gangguan mistis yang dialami beberapa mahasiswa ini telah diputar di special screening DANUR 3: SUNYARURI di Jogja belum lama ini.

"Iya betul, nanti akan kita jelasin. Sedikit saja saya cerita kalau kita udah ambil rights bukunya, semua eksklusif MD," ujar Manoj Punjabi saat dihubungi KapanLagi pada Senin (23/9/2019).

1.

"Kita mau jalan segera, tanggal persis, detail, saya akan kasih kabar segera," lanjut Manoj.

Kisah viral ini berawal dari utas alias thread dari akun bernama Simple Man. Meski masih diperdebatkan mengenai faktualitas cerita, namun kisah Bima, Ayu dan Widya ini dapat perhatian khusus. Bahkan beberapa youtuber sampai melakukan penelusuran di mana lokasi pasti Desa Penari yang dimaksud.

2.

MD Entertainment sendiri telah memproduksi beberapa film horor yang laris mulai dari adaptasi DANUR, ALAS PATI sampai DEVIL'S WISHPER. Sederet sutradara kenamaan juga pernah bekerja sama dengan MD untuk menggarap film horor antara lain Awi Suryadi, Jose Poernomo dan Anggy Umbara. Namun Manoj Punjabi masih enggan memberi detail lebih lanjut.

"Semua segera saya kasih kabar, belum bisa kasih info lebih lanjut," pungkasnya.

Kalau menurut KLovers aktor mana yang tepat memerankan Bima, Widya, Ayu, Nur, Mbah Dok dan Badarawuhi?

 


REKOMENDASI
TRENDING