FILM INDONESIA

Hadirkan Total Hadiah Rp 40 Juta, Yuk Ikut Survey 'Kelontong Dekat Berdampak Film Competition'

Senin, 05 April 2021 19:45

Kelontong Dekat Berdampak Film Competition

Kapanlagi.com - Dalam sebuah lingkungan sosial, Toko Kelontong merupakan salah satu saksi terjadinya banyak cerita. Di sana tersimpan banyak keluh kesah maupun curhatan bahagia dari berbagai individu yang berbeda-beda. Mungkin tak banyak dari kalian yang menyadarinya, namun Toko Kelontong juga bisa memberikan dampak yang begitu besar dalam kehidupan masyarakat.

Berangkat dari fakta itu, Sampoerna Retail Community (SRC) tergerak untuk mendukung toko kelontong sebagai penggerak perekonomian dan mimpi orang-orang di dalamnya dalam campaign #DekatBerdampak. Bekerja sama dengan KapanLagi.com, SRC juga mengajak lapisan masyarakat untuk menceritakan kisah unik terkait toko-toko kelontong terdekat lewat sebuah kompetisi film pendek.

 

1. Berhadiah Total Rp 40 Juta

Lewat kompetisi ini, SRC dan KLY mengajak para film enthusiast untuk mengirimkan karya terbaik dengan tema 'Kisah Toko Kelontong'. Total hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang adalah RP 40 juta, sehingga kalian yang punya kisah menarik seputar toko kelontong wajib banget untuk ikutan kompetisi ini.

Nantinya, karya yang kalian submit bakal langsung ditonton dan dinilai oleh para juri yang merupakan tokoh-tokoh besar di dunia perfilman Indonesia. Mereka tak lain adalah sutradara kondang Joko Anwar dan produser film Ben Soebiakto.

 

2. Ikuti Survey-nya!

Nah sebelum pendaftaran dibuka, pastikan KLovers ikut survey pada link INI dulu ya. Nggak ribet atau berbelit-belit kok, kalian cuma perlu menyertakan nama, umur, alamat e-mail, akun media sosial pribadi, lalu menjawab beberapa pertanyaan seputar ketertarikan pada dunia film.

Untuk detail lengkap tentang cara daftar dan syarat-syarat mengikuti Kelontong Dekat Berdampak Film Competition, pantengin terus KapanLagi.com untuk update kelanjutannya.

 

 

REKOMENDASI
TRENDING