FILM INDONESIA

Main Film Horor, Adzwa Aurell Ngaku Takut Hantu

Senin, 12 November 2018 14:17 Penulis: Rezka Aulia

Pengalaman pertama Adzwa berakting horor, mengaku penakut. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Bintang sinetron MERMAID IN LOVE, Adzwa Aurell kembali membintangi sebuah film layar lebar di tahun ini. Film horor berjudul WAHANA RUMAH HANTU pun memilih Adzwa sebagai pemeran utamanya.

Adzwa berperan sebagai Aurel yang mempunyai kelebihan ilmu nisbi atau ilmu tanpa batas antara nyata dan tidak nyata. Aurel pun bisa ngobrol dengan hantu di balik tembok.

"Aku orang yang mempunyai kemampuan lain. Aku hadir untuk membantu teman-teman memecahkan misteri. Aku nggak diterima di sekolah karena nggak sama mereka," ujar Adzwa saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Takut Hantu

Tantangan Adzwa bermain di film horor ini lantaran dirinya memang takut dengan hantu. Ia sempat ditawari untuk dibuka mata batinnya, namun ia menolak karena tidak sanggup.

"Tantanganya aku takut banget sama makhluk lain. Aku nggak pernah bisa lihat mereka tapi aku harus kenal mereka harus tau mereka bahkan berinteraksi sama mereka. Aku belajar sama orang yang bisa lihat, aku juga lihat-lihat YouTube. Sempat ditanya mau lihat nggak? Nggak ah aku nggak kuat," kata gadis 17 tahun itu.

2. Tak Diganggu

Beruntung selama syuting berjalan, Adzwa tidak pernah merasa diganggu oleh makhluk halus. "Alhamdulillah nggak (digangguin). Aku penakut tapi cuek. Tapi asisten aku yang ngalamin. Asisten aku bisa lihat, dia bilang banyak yang suka sama kamu. Tapi sama sekali aku nggak bisa rasain," pungkasnya.

Film yang disutradarai Anto Lupus ini juga dibintangi oleh deretan pendatang baru seperti Renald Ramadhan, Nadira Sungkar dan aktris senior Natalie Sarah. Film produksi Komando Production dan Swarma Productions ini sudah tayang di bioskop sejak 8 November.


REKOMENDASI
TRENDING