Julia Perez Diperkosa

Selasa, 16 Desember 2008 19:32 Penulis: Akmad Bustanul Arif
Kapanlagi.com - Artis seksi Julia Perez diperkosa oleh seorang pemuda di Jakarta. Karena tak mampu melawan aksi pemerkosaan itu akhirnya ia tewas. Itulah sekelumit gambaran film yang saat ini sedang Jupe, panggilan akrab Julia Perez, mainkan lewat HANTU JAMU GENDONG yang akan diputar serentak di bioskop pada 22 Januari 2009 mendatang.

Dalam film terbarunya itu ia memerankan tokoh Sri, seorang janda beranak satu yang mengadu nasib ke Jakarta dengan menjual jamu gendongan. Saat di Jakarta itulah ia bertemu pemuda jahat yang kemudian memperkosanya hingga mati. Setelah itu ia menjadi hantu gentayangan yang dikenal sebagai hantu jamu gendong.

"Saya di sini sebagai Sri yang punya anak satu ditinggal suami terus hijrah ke Jakarta untuk jualan jamu, akhirnya mati diperkosa. Kenapa saya mau terima film ini karena ada legendanya. Dan juga di sini saya main dengan orang-orang hebat, kayak Koya Pagayo, Dimas Aditya, Rina Hasyim, Mentari. Terus ceritanya itu menarik. Pokoknya kalau nggak nonton itu nyesel," kata Jupe saat soft launching film HANTU JAMU GENDONG di KFC Blok M Mall, Jakarta Selatan, Selasa (16/12) petang.

Pelantun lagu Belah Duren ini mengaku saat menjalani syuting sebagai hantu ia merasa merinding dan kerap mengalami hal-hal aneh. Namun ia berusaha untuk tidak terlalu fokus pada perasaan-perasaan itu agar terhindar dari kesurupan.

"Karena lokasinya agak menyeramkan, ketika saya berperan sebagai Sri itu merinding juga. Kadang-kadang ada yang aneh-aneh. Aku percaya hal-hal mistis. Makanya aku itu nggak terlalu fokus ke situ. Karena kalau fokus ke situ nanti bakal kesurupan. Makanya aku kadang-kadang itu sambil bercanda sama temen-temen biar nggak terlalu serius," katanya.

Untuk sukses memerankan Sri di film ini, ia mengaku harus belajar banyak hal, terutama bagaimana menjadi seorang tukang jamu, mulai dari cara menggendong, mengaduk jamu, sampai cara berteriak jamu. "Saya belajar juga cara ngiketnya gimana (gendongan, red), mengaduk jamunya biar pas itu gimana. Yang paling aku pelajari itu cara menjajakan jamunya, cara berteriak jamu... jamu.. ada trik tersendiri," ungkapnya. 

(kpl/ang/rif)


REKOMENDASI
TRENDING