FILM INDONESIA

Perjuangan Marshanda Terlibat Film 'GENDUT SIAPA TAKUT?!', Nyaris Ingin Menyerah Syuting Karena Pakai Fat Suit

Rabu, 17 Agustus 2022 06:30

Marshanda © instagram/marshanda99

Kapanlagi.com - Marshanda didapuk sebagai pemeran utama dalam film drama romansa bertajuk GENDUT SIAPA TAKUT?! Ia memerankan karakter bernama Moza, seorang wanita berukuran tubuh big size yang berprofesi sebagai penulis novel.

Untuk menghidupkan perannya sebagai Moza, Marshanda yang saat itu dalam kondisi gemuk diminta untuk menambah berat badan sebanyak sepuluh kilo. Cara untuk mendapatkan apa yang diminta adalah dengan makan pada malam hari.

"Menaikkan berat 10 kilo itu semuanya dimakan, makan apa aja. Dan yang paling gampang itu makan malam sebelum tidur. Kebetulan aku tuh cepat naik, tapi juga cepat turun," kata Marshanda ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

1. Capek Fisik Juga Mental

Ketika sudah memiliki tubuh gemuk, selama proses syuting Marshanda diharuskan memakai fat suit agar badannya terlihat lebih besar lagi. Fat suit tersebut diakui cukup menyulitkan ibu satu anak tersebut.

"Selain tambah berat 10 kilogram, aku juga harus pakai fat suit. Itu bener-bener pengalaman luar biasa karena nggak hanya capek di fisik tapi juga mental. Terus tiap ada break syuting selalu izin ke kamar mandi buat mandi lalu balik lagi. Biar fokus kerja dan suit-nya kering setelah kena keringat," papar wanita berusia 33 tahun itu.

2. Akui Tak Kuat Pakai Fat Suit

Memakai fat suit selama syuting membuat Marshanda ingin menyerah saat syuting. Beruntung orang-orang di lokasi selalu memberinya semangat sehingga ia bisa menguatkan diri untuk menyelesaikan proses syuting.

"Ada beberapa teman kru dan pemain yang ngelihat aku capek pakai fat suit dan lagi nggak kuat, terus mereka nunjukin care-nya ke aku. Kondisinya nggak sampai yang over, tapi aku nggak bisa menahan lagi. Untungnya bisa kembali lagi karena dikuatkan teman-teman. Itu yang nggak bisa aku lupakan dan aku berterima kasih karena hal itu," papar Marshanda.

3. Dua Pilihan Pria

GENDUT SIAPA TAKUT?! merupakan film besutan Pritagita Arianegara. Sajian di bawah bendera Spectrum Films ini mengadaptasi novel populer di platform kepenulisan Wattpad karya Alnira dengan judul sama.

Film yang juga dibintangi Wafda, Cut Mini, Omara Esteghlal dan Marthino Lio ini berkisah tentang penulis bertubuh gemuk bernama Moza yang berkhayal segera menemukan pangeran impiannya. Hingga kemudian ia terjerat dua pilihan antara Dafi yang sesuai dengan khayalannya, atau Nares yang paling dibenci sejak kecil.

(kpl/abs/phi)

REKOMENDASI
TRENDING