FILM INDONESIA

Pras dan Meirose Perjuangkan Rumah Tangga di 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3', Tayang 16 April

Jum'at, 16 April 2021 12:03 Penulis: Mahardi Eka Putra

Meirose dan Pras dalam SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3

Kapanlagi.com - Dua film pertama SURGA YANG TAK DIRINDUKAN sukses secara komersil. Selain terjual tiketnya sebanyak 3,1 juta, kisah rumah Pras dan Meirose ini berhasil meraih penghargaan sebagai Box Office Movie 2016. Kisah rumah tangga mereka nampaknya belum selesai. Kisah mereka berlanjut di SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3

Drama religi produksi MD Pictures ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021. Diadaptasi dari novel Asma Nadia, film ini tak lagi disutradarai oleh Kuntz Agus atau Hanung Bramantyo. Tongkat estafet penyutradaraan diberikan kepada Pritagita Arianegara yang diharap mampu memberikan sentuhan perspektif perempuan pada filmnya. Sentuhan Prita diperlukan untuk menyempurnakan kisah film yang kini menyorot tokoh Meirose. Marsha Timothy lah yang memerankan Meirose kali ini, menggantikan Raline Shah. 

Sementara Reza Rahadian kali ini muncul bukan sebagai Dr. Syarief melainkan sebagai Ray. Ia adalah pria dari masa lalu Meirose yang punya peran penting dalam film ketiga ini. 



 

1. Meirose Sebagai Sentral Cerita

Selepas kepergian Arini (Laudya Cinthya Bella) dalam SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2, kisah berlanjut dengan menyoroti lika-liku rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) bersama kedua anaknya Akbar dan Nadia. Meirose ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras namun semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose, Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

Akankah Meirose kembali bersama Ray, atau justru memilih untuk tetap bersama Pras? Mampukah Meirose melewati rintangan dan menciptakan surga dunia di dalam rumah tangganya bersama Pras?


 

2. Suguhan Tontonan Saat Ramadan

Sang sutradara Pritagita Arianegara, mengatakan, “Film ketiga ini kembali mengangkat perjuangan pasangan suami-istri dalam memaknai cinta dan menjaga keutuhan rumah tangga yang berlandaskan agama. Selain itu, film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan. Kami harap film ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di Indonesia dan tentunya menjadi film pilihan untuk menemani momen Ramadan tahun ini".

 

3. Tokoh-Tokoh Baru

SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3 menghadirkan deretan aktor dan aktris terbaik tanah air, di antaranya Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, dan Dea Panendra.

Sederet talenta berbakat tanah air lainnya juga turut terlibat, seperti Kemal Palevi yang kembali berperan sebagai Amran dan Tanta Ginting sebagai Hartono, yang merupakan sahabat karib dari Prasetya. Oline Mendeng berperan sebagai Dara sedangkan Zsa Zsa Utari berperan sebagai Mima, rekan kerja Meirose. Dea Panendra juga ikut berperan sebagai Ibu Welas, wali kelas Akbar yang genit dan lucu.

Tidak hanya itu, Hanung Bramantyo, yang sebelumnya menyutradarai film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 juga kembali hadir sebagai salah satu produser dalam film ini.

 

 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING