Rizal Mantovani Jadi Sutradara Remake Film Horor Legendaris 'BAYI AJAIB'

Jum'at, 06 Oktober 2017 13:20 Penulis: Rahmi Safitri
Rizal Mantovani Jadi Sutradara Remake Film Horor Legendaris 'BAYI AJAIB' Rizal Mantovani dan film BAYI AJAIB © Istimewa

Kapanlagi.com - Diberitakan sebelumnya bahwa film horor yang tenar di tahun 80-an, BAYI AJAIB bakal dibuat ulang oleh Dee Company. Tak main-main, sang produser Dheeraj Kalwani pun menggandeng sutradara handal, Rizal Mantovani untuk mendaur ulang film BAYI AJAIB.

Beruntung bagi Dheeraj ketika mendekati Rizal untuk diajak kerja sama me-remake film ini. Pasalnya, Rizal ternyata adalah penggemar dari film horor BAYI AJAIB. Ia pun tak kesulitan ketika menawarkan kerja sama.

"Saya tawarkan ide remake BAYI AJAIB pada Rizal dan ternyata dia fans film horor tersebut. Jadi kita bisa langsung klop karena berangkat dari sama-sama suka film BAYI AJAIB," ungkap Dheeraj kepada wartawan belum lama ini.

Dheeraj bilang BAYI AJAIB remake hanya tinggal cari pemain © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoDheeraj bilang BAYI AJAIB remake hanya tinggal cari pemain © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Dheeraj dan Rizal pun telah menyiapkan diri untuk melakukan syuting. Mereka tinggal memastikan pemain-pemainnya. Sedangkan naskah dan lokasi telah siap. Dari segi cerita, film ini akan dirombak agar terlihat lebih modern dari sebelumnya.

"Tinggal memastikan pemain-pemainnya. Persiapan naskah dan lokasi untuk syuting sudah selesai. Mudah-mudahan tidak mengecewakan penggemar BAYI AJAIB karena film ini legendaris. Buat penonton baru pun saya jamin tak bakal bosan karena kami sepakat membuat film ini jadi modern alias kekinian," kata Dheeraj.

Film BAYI AJAIB adalah salah satu dari banyak film horor Indonesia era 1980-an yang mendapat status kultus di kalangan penggemar film horor di Indonesia. BAYI AJAIB adalah film horor supernatural dari Indonesia yang disutradarai oleh Tindra Rengat dan dirilis pada tahun 1982, dibintangi antara lain oleh W.D. Mochtar, Rina Hasyim dan Muni Cader

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING