FILM INDONESIA

Tunggu Dua Tahun, 'UDAH PUTUSIN AJA!' Akhirnya Siap Rilis di Bioskop

Rabu, 22 Agustus 2018 16:22 Penulis: Sora Soraya

Billy Davidson - Audi Marissa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun lebih tidak ada kejelasan, film UDAH PUTUSIN AJA! akhirnya siap rilis di bioskop. Drama religi besutan Rolly Subandhani ini direncanakan tayang pada 6 September mendatang.

Ody Mulya Hidayat selaku produser mengaku lega filmnya ini bisa segera beredar. Meski sudah lama diproduksi, materi yang ada rupanya tetap relevan untuk penonton kini.

"Kemasan film ini tetap pas untuk zaman sekarang. Nggak cuma entertaining, tapi juga lebih pas di situasi remaja saat ini," kata Ody dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com®.

1. Pemain Ikhlas Film Tak Tayang

Saking lamanya tidak ada kejelasan, Audi Marissa dan Billy Davidson sampai ikhlas bila film ini tidak tayang di bioskop. Namun begitu mendengar akan dirilis dalam waktu dekat, mereka pun senang.

"Aku nggak tahu film ini bakal tayang kapan karena syutingnya udah lama. Pas dapat kabar kemarin, seneng sih akhirnya siap tayang juga," ucap Audi seraya tersenyum kepada awak media dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

2. Billy Davidson Melihat Wajah Islam

Selama syuting, para pemain menjalani treatment unik yakni larangan bersentuhan dengan lawan jenis. Hal ini membuat Billy Davidson memahami wajah Islam yang begitu menjaga sosok perempuan.

Sebagai seorang non muslim, ketika syuting di bulan puasa ia juga melihat wujud toleransi di antara para kru dan pemain. "Karena saya satu-satunya yang beragama Kristen di produksi ini, saya ngelihat banget salah satu wujud toleransi di Indonesia. Mereka bikin saya nyaman walau tidak puasa. Akhirnya saya jadi ikut puasa," tutur Billy.

3. Meski Mantan Tetap Profesional

Seperti diketahui, saat syuting UDAH PUTUSIN AJA! status Audi Marissa dan Billy Davidson adalah sepasang kekasih. Setelah kini mereka putus dan harus mulai promo film bareng, Audi merasa tidak ada masalah berarti.

"Kayaknya masa lalu sama masa sekarang sama aja sih, baik-baik aja nggak ada yang beda di antara aku sama Billy," kata Audi. Billy langsung menimpali, "Kita bertemu lagi kan karena pekerjaan, bukan atas alasan personal. Jadi ya santai saja."

4. Sinopsis UDAH PUTUSIN AJA!

Film adaptasi buku spiritual karya Ustaz Felix Siauw yang tiga kali ganti sutradara ini berkisah tentang Amanda (Audi Marissa) yang dilarang pacaran oleh ayahnya (Arie Untung). Dia lantas ingin membuktikan kalau pacaran tidak masalah asal tetap bisa menjaga diri.

Dalam perjalanannya memberi bukti, Amanda mengikuti pesantren kilat dan menemukan fakta bahwa dalam Islam tidak ada kata pacaran. Selain Audi dan Billy, film produksi MAX Pictures ini turut dibintangi Elyzia Mulachela, Fita Anggraeni, dan Rizky Mocil.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING