Belum Dapat Pemeran Spider-Man, Marvel Sudah Temukan Musuhnya?

Jum'at, 22 Mei 2015 00:52 Penulis: Rahmi Safitri
Belum Dapat Pemeran Spider-Man, Marvel Sudah Temukan Musuhnya? Spider-Man - Green Goblin © Istimewa
Kapanlagi.com - Aktor peraih Oscar, Matthew McConaughey baru-baru ini dikabarkan sedang membaca naskah dari DC dan Marvel. Banyak yang penasaran peran apa yang akan dipilihnya. Kini jawaban untuk tanda tanya itu mulai terkuak.

Berdasarkan laporan Points of Geek dan dilansir dari AceShowbiz, Marvel kabarnya sedang mengincar peraih aktor terbaik Academy Awards lewat filmnya di DALLAS BUYERS CLUB untuk berperan sebagai penjahat di film Spider-Man.  Matthew ditawari peran sebagai Norman Osborn alias Green Goblin di film terbaru Spider-Man versi Marvel nantinya.

Points of Geek mengatakan kalau sudah ada pembicaraan awal antara Matthew dengan Marvel. Walaupun aktor berusia 45 tahun ini menyatakan kalau masih belum ada peran yang pas untuknya saat ini.

Matthew McConaughey akan memerankan karakter Norman Osborne? © splashnews.comMatthew McConaughey akan memerankan karakter Norman Osborne? © splashnews.com

Pilihan aktor kelas atas untuk berperan sebagai penjahat dinilai penting. Norman Osborn adalah sosok supervillain legendaris bukan hanya untuk komik Spider-Man tapi juga Marvel keseluruhan. Jadi tak heran kalau Marvel mengincar peraih Oscar seperti Matthew McConaughey untuk memerankan Norman Osborn.

Sebelumnya Matthew sudah mengonfirmasi kalau dia memang dapat tawaran dari Marvel dan Warner Bros untuk tampil di film superhero mereka. Walau mengakui belum ada tawaran yang cocok, tapi aktor INTERSTELLAR juga mengatakan kalau kesempatan dirinya untuk berperan di film superhero selalu terbuka.

Uniknya nih walau sudah mencari pemeran untuk karakter penjahat, sampai saat ini belum ada pengumuman siapa aktor muda yang akan memerankan karakter Spider-Man alias Peter Parker. Well, balik ke sosok Matthew McConaughey, setuju nggak kalau dia berperan sebagai Green Goblin?

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING