FILM INTERNASIONAL

Bergabung di Reboot 'CHARLIE'S ANGELS', Ini Peran Noah Centineo

Rabu, 10 Oktober 2018 21:09 Penulis: Rezka Aulia

Noah Centineo lakukan debut layar lebar. (instagram.com/ncentineo 10/10/2018 20.21)

Kapanlagi.com - Sosok Noah Centineo mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Peter Kravinsky di film remaja TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE. Pesona aktor muda keturunan Italia ini memang sulit dihindari. Akting sempurnanya membuka jalan baginya mendapat peran layar lebar pertamanya.

Dilansir dari Variety, Noah akan bergabung dalam reboot CHARLIE' ANGELS. Ia akan beradu akting dengan trio angel yang diperankan Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska dalam arahan produser Elizabeth Banks. Selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks akan memerankan tokoh Bosley.

Dalam film terbaru ini, tokoh Bosley tak hanya ada satu. Nantinya akan ada tiga Bosley, dua diantaranya diperankan Patrick Stewart dan Djimon Hounsou. Perubahan ini dilakukan agar film ini tetap relevan dengan penonton generasi barunya.

1. Noah Akan Jadi Kekasih Angel

Tokoh yang diperankan Noah juga menjadi unsur penting dalam film. Ia akan memerankan kekasih salah satu Angels. Belum banyak bocoran mengenai peran Noah di film ini, pasalnya proses syuting juga belum dimulai.

Namun ada satu hal menarik yang diungkap Elizabeth Banks. Film mengenai tiga mata-mata wanita ini akan melakukan pengambilan gambar di sejumlah lokasi di dunia. Rencananya film ini akan mulai tayang pada September 2019 mendatang.

2. Film Layar Lebar Pertama Noah

Bagi Noah sendiri film ini akan menjadi debutnya di layar lebar. Ia menjaga rapat kerahasiaan film terbarunya ini. Meski demikian, ia pernah memberi bocoran tentang film terbarunya dalam sebuah wawancara dengan Esquire.

"Ada sebuah film yang ingin sekali aku perankan. Ini sangat menarik. Ini film aksi komedi romantis. Ini amat sempurna, oh my God!" ujar Noah. Well, makin ga sabar ya menanti aksi si ganteng ini.

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING