Bintang-Bintang Berikut Bakal Kembali Bermain di X-MEN

Minggu, 01 Februari 2015 21:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bintang-Bintang Berikut Bakal Kembali Bermain di X-MEN ©Splash - Fameflynet
Kapanlagi.com - Rose Byrne bakal kembali bergabung dengan X-MEN di tahun 2016. Bintang berusia 35 tahun itu bermain sebagai agent CIA bernama Moira MacTaggert pada tahun 2011 silam, ketika itu dalam judul X-MEN: FIRST CLASS. Ia adalah wanita yang dicintai oleh Profesor Charles Xavier.

Byrne bukan satu-satunya member X-MEN yang bakal kembali memerankan karakternya di film superhero ini. Ada juga Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, James McAvoy, Michael Fassbender dan Evan Peters yang juga bakal hadir kembali.

Film ini bakal fokus dengan masa muda dari beberapa karakter X-MEN. Aktor-aktor muda telah menjalani casting untuk terlibat sebagai Scott Summers dan Jean Grey di masa lalu. Sophie Turner (Game of Thrones) bakal bermain sebagai Jean Grey dan Tye Sheridan (Mud) akan menjadi Summers aka Cyclops.

X-Men Apocalypse menawarkan cerita dari beberapa karakter ketika lebih muda. ©FameflynetX-Men Apocalypse menawarkan cerita dari beberapa karakter ketika lebih muda. ©Fameflynet

Sayangnya bakal ada dua karakter X-MEN yang hilang dalam film terbaru ini, yaitu Patrick Stewart dan Ian McKellen, yang berperan sebagai Prof X dan Magneto dalam versi yang lebih tua. Keduanya tidak akan muncul dalam APOCALYPSE.

Penulis X-MEN: APOCALYPSE, Simon Kinberg menolak untuk memberitahukan bagaimana bintang itu bakal bermain kembali dalam lanjutan film ini. Namun ia menjanjikan bakal ada kisah yang menarik dengan Prof X.

Kinberg menjelaskan bahwa MacTaggert adalah karakter yang cukup penting dalam film. Ia mengatakan bahwa tokoh ini bakal kembali bertemu dengan Prof X untuk pertama kalinya setelah dua puluh tahun. Tentu kisah superhero ini bakal semakin kompleks dan seru untuk diikuti.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING