FILM INTERNASIONAL

Jadwal Rilis 'FAST AND FURIOUS 10' Diundur Lagi, Ini Tanggal Terbarunya

Kamis, 16 Desember 2021 11:57 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb/Fast&Furious

Kapanlagi.com - Siapa yang sudah nonton film terakhir FAST & FURIOUS 9 pada 19 Mei tahun 2021 lalu? Film tersebut merupakan salah satu film terlaris yang dirilis semenjak pandemi dengan penghasilan melebihi 700 juta dolar.

Setelah 20 tahun sejak film pertamanya, FAST & FURIOUS bakal menutup franchise ini dengan film terakhirnya. Petualangan terakhir Dom dan krunya akan dibagi menjadi dua film, dengan FAST AND FURIOUS 10 dan FAST AND FURIOUS 11 yang kemungkinan akan dirilis di tahun berikutnya.

Kelanjutan dari franchise aksi populer ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di bulan April 2023, tetapi produser dan Universal Pictures tampaknya memikirkan kembali tentang jadwal perilisan mereka. Nggak perlu berlama-lama lagi ini dia info terbarunya.

1. Tanggal Rilis

Dilansir dari Variety, Universal Pictures sekali lagi memundurkan tanggal rilis untuk FAST AND FURIOUS 10 PART 1. Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada Februari 2023, tetapi akhirnya diundur ke April. Sekarang Universal Studios menunda film tersebut hingga 19 Mei 2023.

Vin Diesel sebelumnya menjelaskan "Setiap cerita layak untuk memiliki akhir sendiri. Saya tahu orang akan merasa seperti itu tidak harus berakhir, tapi saya pikir semua hal baik. Sebaiknya. Ada alasan untuk final. Saya pikir waralaba ini pantas mendapatkannya."

2. Proses Produksinya

Justin Lin akan kembali menyutradarai dua film terakhir franchise ini. Sebelumnya Justin Lin telah menyutradarai 5 film FAST & FURIOUS. Selain sutradaranya, masih belum jelas siapa aktor yang bakal hadir di FAST & FURIOUS 10 DAN 11.

Dilansir dari Collider, Tyrese Gibson memberikan komentarnya terkait produksi dari FAST & FURIOUS 10 dan 11. “Saya telah mendapat beberapa pertanyaan tentang FAST & FURIOUS 10 dan 11. Sudah dikonfirmasi bahwa kami akan melakukan syuting (FAST & FURIOUS 10 dan 11) berturut-turut dan menyelesaikan keduanya. Yang menarik. Saya mendengar bahwa kami akan mendatangi banyak benua di antara keduanya. Saya tidak bisa mengatakan di mana, tapi banyak"

Selain itu Tyrese juga menambahkan "Para petinggi yang terlibat dalam waralaba ini secara khusus menyadari bahwa para penggemar dan pendukung fanatik ada di seluruh dunia. Kita semua membawa obor tanggung jawab dan pengetahuan tertentu. ada binatang buas, dan kita perlu memberi makan binatang itu dan memberi mereka apa yang mereka inginkan, apa yang mereka sukai, dan apa yang biasa mereka lakukan."

3. Apakah Dwayne Johnson Bakal Kembali?

Berita bagus buat kamu karena Dwayne Johnson nampaknya akan kembali lagi ke dua film terakhir FAST & FURIOUS. Melalui akun Instagramnya Vin Diesel ingin Dwayne kembali ke Fast Family, dengan mengatakan bahwa Johnson memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan.

Buat kamu yang belum tahu, keduanya sempat mengalami perdebatan di set FAST & FURIOUS 7. Perdebatan keduanya berujung pada absennya Dwayne Johnson di film FAST & FURIOUS 9. Menarik melihat apa yang bakal dihadirkan, mengingat ini bakal jadi film terakhir franchise ini.

Penulis: Evan Reinaldo

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING