Sam Raimi: 'SPIDER-MAN 3' Mengerikan!

Kamis, 01 Januari 2015 12:08 Penulis: Wulan Noviarina
Sam Raimi: 'SPIDER-MAN 3' Mengerikan! @splash
Kapanlagi.com - Setelah sekian tahun SPIDER-MAN 3 dirilis, Sam Raimi membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Sutradara kawakan itu menyebut bahwa film sekuel dari SPIDER-MAN itu sangat mengerikan.

Dengan lapang dada, Raimi mengaku bahwa ia akan bertanggung jawab atas pendapatan yang buruk dari film yang dirilis pada tahun 2007 tersebut. Menurutnya, film itu memang sepatutnya mendapatkan pendapatan yang biasa-biasa saja.

"Film itu tidak bekerja sebagaimana mestinya. Aku berusaha untuk membuatnya berhasil. Tapi aku tidak benar-benar percaya pada semua karakter. Dan itu tidak bisa disembunyikan dari para fans Spiderman," ujar Raimi seperti dilansir dari Digital Spy, Rabu (31/12).

Raimi menambahkan, bahwa kalau seorang sutradara tidak suka akan sesuatu. Maka adalah sebuah kesalahan kalau ia yang membuat filmnya, padahal itu adalah cerita yang banyak disukai orang lain.

'SPIDER-MAN 3' dianggap sebagai film yang mengerikan oleh sutradaranya sendiri. @sonypictures'SPIDER-MAN 3' dianggap sebagai film yang mengerikan oleh sutradaranya sendiri. @sonypictures


"Kupikir, meningkatkan taruhan setelah sukses dengan SPIDER-MAN 2 adalah takdir kami. Sayangnya aku terjebak dalam karakter dan hubungan, dan mengembangkan mereka ke langkah berikutnya, tapi tidak berusaha untuk meningkatkannya," lanjutnya.

"Tapi, sutradara kan tidak mau membicarakan soal film jelek karya mereka," tambah sutradara yang juga menangani film OZ THE GREAT AND POWERFUL tersebut.

Namun kini ia berani mengakui, bahwa SPIDER-MAN 3 memang bukan karya terbaiknya. Bahkan, saat wartawan menyatakan bahwa film itu jelek, Raimi mengatakan tidak.

"Bukan jelek. Tapi mengerikan!" pungkasnya.

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING