Digaji 600 Juta, Asisten Rumah Tangga Kate Middleton Pilih Resign

Rabu, 31 Mei 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Digaji 600 Juta, Asisten Rumah Tangga Kate Middleton Pilih Resign Kate Middleton & Pangeran William © AFP

Kapanlagi.com - Asisten rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton yang bernama Sadie Rice mendadak jadi perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya wanita 35 tahun itu memutuskan berhenti dari pekerjaannya selama hampir 2 tahun belakangan ini.

Menurut salah satu sumber pada The Sun, keputusan Sadie untuk resign didasari oleh pekerjaan yang semakin banyak. Apalagi setelah Pangeran William dan istrinya akan memindahkan Sadie ke Istana Kensington. Meskipun mendapatkan gaji £35 ribu atau sekitar Rp 600 juta, namun Sadie telah membulatkan tekadnya untuk 'meninggalkan' keluarga yang dibangun sejak tahun 2011 itu.

"Sadie itu orangnya pekerja keras, tapi tuntutan pekerjaannya terlalu banyak, bahkan untuknya. Mereka pengen dia menghabiskan banyak waktu di Istana Kensington dan pekerjaannya terus nambah. Sadie sampai nggak punya kehidupan normal di luar pekerjaan. Tapi dia selalu melakukan pekerjaannya dengan baik," ungkap sumber.

Sadie Rice, mantan asisten rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton © via The SunSadie Rice, mantan asisten rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton © via The Sun

Keputusan Sadie meninggalkan pekerjaan yang mungkin menjadi impian banyak orang itu kabarnya juga cukup membuat Kate dan William merasa berat. Apalagi, Sadie yang bekerja hampir dua tahun sudah cukup akrab dengan Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Mereka pasti kehilangan banget sama kepergian Sadie. Ya tahu sendiri lah, orang yang tepat untuk pekerjaan itu nggak mudah ditemukan," lanjut sumber yang sama.

Selama tinggal bersama Pangeran William dan Kate di Anmer Hall, Sadie ditugaskan untuk membersihkan rumah, mencuci, berbelanja dan memasak. Sebelum dengan mereka, Sadie ternyata juga pernah bekerja untuk Pangeran Norwegia, Prince Haakon.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING