Dikabarkan Pacaran Dengan Chris Pratt, Olivia Munn Hubungi Anna Faris

Senin, 22 Januari 2018 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dikabarkan Pacaran Dengan Chris Pratt, Olivia Munn Hubungi Anna Faris Olivia Munn - Anna Faris - Chris Pratt. Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Tak lama setelah memutuskan bercerai dari Anna Faris, muncul kabar bahwa Chris Pratt sudah punya gandengan baru. Menurut laporan dari beberapa majalah dan website Hollywood, Chris tengah dekat dengan aktris cantik Olivia Munn.

Tak suka diberitakan yang tidak-tidak, Olivia yang juga baru saja bercerai dari suaminya pun akhirnya buka suara. Pemain film X-Men: Apocalypse itu mengenaskan jika tak memiliki hubungan apapun dengan Chris melalui akun Instagramnya.

Dan yang menarik, Olivia memilih untuk mengunggah screenshot percakapannya dengan Anna Faris dalam pesan singkat ke Insta story. Dari situlah, Olivia mencoba menjelaskan tidak punya hubungan asmara apapun dengan Chris pada Anna.

Olivia beri konfirmasi lewat Insta story. Credit: instagram.com/oliviamunnOlivia beri konfirmasi lewat Insta story. Credit: instagram.com/oliviamunn

"Halo di sana! Jadi, aku nggak akan pernah merespon berita tabloid yang sembarangan, tapi karena kita sudah kenal, aku ingin menghubungi kamu secara pribadi untuk menegaskan berita tentang aku dan Chris pacaran itu sama sekali nggak benar. Aku yakin kamu tahu kalau berita itu nggak benar, atau mungkin kamu bahkan nggak peduli, tapi aku pengin aja menghubungimu secara personal dan mengatakan itu nggak benar. Anyway, kuharap liburanmu amazing ya dan lebih baik di tahun 2018," bunyi pesan Olivia.

Anna membalas pesan singkat Olivia dengan begitu ramah. Menganggap sikap Olivia begitu manis, ia pun berharap bisa menjadi saudari dengan wanita berdarah Korea itu.

Terlepas dari kabar ini, Anna sendiri sudah memiliki pasangan baru. Dalam beberapa bulan terakhir, ia menjalani hubungan dengan sinematografer Hollywood bernama Michael Barrett. Hubungan mereka pun dikabarkan sudah serius.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING