Ditanya Soal Kabar Balikan Dengan Orlando Bloom, Ini Kata Katy Perry

Selasa, 22 Agustus 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Soal Kabar Balikan Dengan Orlando Bloom, Ini Kata Katy Perry Katy Perry © TPG Images

Kapanlagi.com - Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom belakangan kembali ramai diperbincangkan publik. Setelah putus pada Februari lalu, keduanya kini dikabarkan balikan gara-gara ketahuan nonton konser Ed Sheeran pada akhir pekan lalu.

2 orang yang sama-sama pernah gagal berumah tangga itu juga sempat tertangkap kamera mesra. Menurut salah satu sumber, Orlando juga sempat memangku Katy serta berciuman, sebelum akhirnya pulang pulang berboncengan. Tak heran jika penggemar percaya bahwa mereka balikan.

Setelah 1 minggu membuat publik penasaran, akhirnya Katy berkesempatan menjawab soal rumor tersebut. Melalui wawancara dengan The Morning Mashup, pelantun Swish Swish itu mengatakan suka bersama dengan orang yang ia cintai.

Katy Perry buka suara soal rumor balikan dengan Orlando © Splashnews.com via dialymail.co.ukKaty Perry buka suara soal rumor balikan dengan Orlando © Splashnews.com via dialymail.co.uk

"Well, menurutku orang-orang datang dan pergi dari hidup. Senang rasanya, ada di dekat orang yang dicintai," ungkap penyanyi 32 tahun itu, seperti yang dilansir dari laman E! Online.

Dari jawaban tersebut nampaknya memang ada kemungkinan mereka balikan. Sayangnya, jawaban Katy selanjutnya tidak cukup jelas untuk disimpulkan. Tapi saat sudah dewasa, batasannya jadi kabur. Dan ngeri nggak sih, aku sibuk banget. Aku bakal tur selama setahun ke depan," lanjutnya.

Katy tak hanya ditanya soal hubungannya dengan pemain film PIRATES OF THE CARIBBEAN itu. Kepada sang pembawa acara, ia juga menjawab pertanyaan seputar American Idol dan Taylor Swift.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING