HOLLYWOOD

Hailey Baldwin Tiduran Manja di Dada Justin Bieber, Romantis!

Jum'at, 21 Desember 2018 13:42 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi salah satu berita terpanas di tahun 2018. Tak ada yang menyangka jika dua bintang yang dulunya adalah teman masa kecil itu kini sudah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Meski sudah resmi menikah, hingga saat ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum menggelar pesta resepsi. Meski begitu, pasangan selebriti yang satu ini tetap bahagia menikmati indahnya masa-masa pengantin baru.

Terbukti, kamera media telah berulang kali mengabadikan kemesraan mereka saat muncul di depan umum. Entah itu hanya sekedar bergandengan tangan, berbagi pelukan, dan ciuman, hingga joget bareng.

1. Tidur Sambil Peluk Justin

Kali ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menjadi bahan perbincangan publik gara-gara postingan terbaru Justin di Instagram Story-nya. Pelantun tembang I'll Show You itu baru saja memamerkan foto mesra mereka.

Lewat sebuah foto selfie, Justin memperlihatkan momen romantis mereka saat Hailey sedang tiduran manja di dadanya. Sayangnya kamu tak bisa melihat wajah sang model yang tampaknya sudah terlelap di pelukan sang suami tercinta.

2. Versi The Simpson

Sebelumnya, Justin juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Hailey saat bergandengan tangan. Uniknya, foto tersebut merupakan versi animasi Jailey (sebutan untuk Justin dan Hailey) dalam serial The Simpson.

Puas dengan salah satu fan art yang dibuat oleh salah seorang fans, Justin pun mengunggah gambar tersebut sambil menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Tunggu dulu. Wanita itu milikku, dog!" Seperti yang kita tahu, 'dog' merupakan kata yang sering diucapkan oleh Bart, karakter utama dalam The Simpsons.

Dari postingannya dalam beberapa waktu terakhir, kamu bisa melihat dengan jelas kalau Justin benar-benar sedang jatuh cinta. Well, kalau sudah begitu kapan mereka berencana untuk punya momongan ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING