Jada Pinkett Smith Tampil 'Bersinar' Dalam Gaun Black and Gold

Sabtu, 10 Oktober 2015 11:30 Penulis: Muntiara Grace
Jada Pinkett Smith Tampil 'Bersinar' Dalam Gaun Black and Gold Jada yang selalu Fashionable © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi gaya glamor anak kedua Will Smith - Willow Smith- diwarisi nya dari sang ibu, Jada Pinkett Smith. Hal ini dibuktikan oleh Jada saat ia tampil sangat memukau pada Paris Fashion Show yang digelar hari Rabu (30/09) lalu.

Ibu muda berusia 44 tahun tersebut mengenakan pencil dress koleksi musim panas rancangan Guy Laroche. Warna black dan gold yang dipadu sangat cantik oleh Guy tampak sangat pas di tubuh Jada. Warna serta bentuk dress yang mengikuti lekuk tubuh seksinya menambah kesan glamor pada penampilannya hari itu.

Desain dress yang menyerupai potongan lubang kunci ini dipadu dengan sabuk kulit berwarna senada. Perpaduan ini semakin mempermanis penampilannya . Menurut stylist artis terkenal, Matrix, kombinasi warna serta penambahan aksesoris berwarna senada ini juga memberi kesan cerah di kulit Jada serta menonjolkan postur tubuhnya yang skinny but sexy ini.

Tampil Seksi © Splashnews.comTampil Seksi © Splashnews.com

Well, tak hanya itu, ia pun memakai stiletto berwarna hitam sebagai pilihan alas kakinya. Alhasil, penampilan ibu dua anak ini terlihat sangat chic.

Make up serta hair-do yang dikenakan Jada hari itu juga sangat pas. Rambut pendek ala undercut miliknya di-blow agak tinggi pada bagian depan sehingga menampilkan sisi femininnya. Selain itu, make up yang dikenakannya pun natural, dengan shadow serta lipstik berwarna nude yang tidak mencolok dan terkesan simple.

Merasa bahwa dress yang dikenakannya sudah cukup glamor, wanita bertubuh semampai ini pun hanya menambahkan sedikit aksesoris. Beberapa cincin yang melingkar di jarinya serta anting berlian sudah dirasa cukup baginya untuk mempermanis penampilan.

(dai/grc)

Editor:

Muntiara Grace

REKOMENDASI
TRENDING