Kemunculan Perdana Ayah Meghan Markle Pasca Operasi Jantung

Selasa, 22 Mei 2018 11:22 Penulis: Soraya
Kemunculan Perdana Ayah Meghan Markle Pasca Operasi Jantung Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Sabtu (19/5) lalu, ayah Meghan Markle yang bernama Thomas Markle harus absen di acara royal wedding karena baru saja menjalani operasi pemasangan ring jantung. Namun kini kondisi kesehatannya tampak mulai membaik.

Terbukti, Thomas Markle akhirnya muncul di depan publik untuk pertama kalinya pasca operasi. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculannya di Rosarito, Meksiko 2 hari usai pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Kembali pulang ke rumahnya yang terletak di kawasan San Antonio Del Mar, Thomas tampak tak sendirian. Pria bertubuh tambun ini didampingi oleh salah seorang teman wanitanya yang tampak mengemudikan mobil.

Ayah Meghan akhirnya pulang ke rumah © dailymail.co.ukAyah Meghan akhirnya pulang ke rumah © dailymail.co.uk

Keluar dari mobilnya, Thomas terlihat masih lemas dan berjalan sempoyongan. Meski sudah diperbolehkan pulang, sepertinya kondisi pria berusia 73 tahun ini belum pulih benar. Tentunya ia harus beristirahat cukup selama beberapa hari ke depan.

Hari itu Thomas muncul dengan memakai signature style-nya, polo shirt berwarna biru navy yang dipadukan dengan celana hitam. Di tangannya ia tampak menjinjing sebuah jaket dan kantong plastik.

Sebelumnya Thomas sempat menyampaikan jika ia benar-benar merasa menyesal tak bisa datang ke pernikahan putrinya. Meski begitu ia tetap merasa bahagia bisa melihat Meghan terlihat cantik di hari besarnya bersama Pangeran Harry.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING