HOLLYWOOD

Komik DC Terbaru Rilis Gambar Jon Kent Anak Superman Sebagai Pria Biseksual

Selasa, 12 Oktober 2021 14:27

Jon Kent ©DC Comics

Kapanlagi.com - Pecinta SUPERMAN baru saja dihebohkan dengan kemunculan sebuah foto yang baru saja dirilis oleh DC Comics. Salah satu karakternya, Jon Kent yang merupakan putra dari Clark Kent dan Lois Lane digambarkan sebagai seorang biseksual.

Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Jon Kent dikisahkan sebagai seorang biseksual usai jatuh cinta dengan sesama jenis. Dia lah Jay Nakamura, yang memainkan karakter sebagai teman kuliah Jon sekaligus seorang reporter.

Kisah cinta di antara Jon dan Jay akan dirilis dalam komik terbaru DC edisi bulan November mendatang dengan judul SUPERMAN: SON OF KAL-EL. Tak pelak ini menjadi kabar yang langsung bikin heboh seluruh dunia terutama bagi para fans komik superhero DC.

Tom Taylor selaku penulis komik SUPERMAN pun menyampaikan, "Saya selalu bilang kalau semua orang membutuhkan pahlawan dan semua orang juga berhak melihat dirinya dalam pahlawan mereka. Dan aku sangat berterima kasih pada DC dan Warner Bros yang sudah membagikan ide ini."

1. Proses Pencarian Jati Diri

Dalam foto teaser yang dirilis oleh DC Comics terlihat karakter Jon Kent dan Jay Nakamura sedang berbagi adegan ciuman bibir. Sama seperti ayahnya, ia juga jatuh cinta dengan seorang reporter namun ia memilih menjalin hubungan dengan teman sesama jenisnya.

Lebih lanjut, Tom Taylor juga menambahkan, "Simbol Superman mewakili harapan, kebenaran, dan keadilan. Untuk masa sekarang, simbol tersebut mampu menggambarkan lebih banyak hal. Saat ini ada lebih banyak orang yang melihat dirinya sebagai superhero terkuat dalam komik."

Kepala Bagian Kreatif DC sekaligus Penerbitnya, Jim Lee menjelaskan kalau dalam seri terbarunya ini, fans bisa mengikuti perjalanan Jon Kent dalam mencari jati dirinya. Di masa bersamaan, Jon juga mencari tahu tentang berbagai rahasia keluarganya.

Well, isu LGBTQ seperti ini bukan kali pertama bagi DC Comics. Sebelum Jon Kent, ada karakter Tim Drake dalam komik BATMAN: URBAN LEGENDS yang juga dikisahkan sebagai seorang biseksual.


REKOMENDASI
TRENDING