HOLLYWOOD

Konspirasi Teori Keanu Reeves Awet Muda & Tak Bisa Tua, Hidup Sejak Tahun 700an?

Senin, 10 Juni 2019 18:01 Penulis: Rahmi Safitri

Keanu Reeves © Splashnews

Kapanlagi.com - Nama aktor senior Hollywood, Keanu Reeves, masuk trending topic dunia di Twitter pada Minggu malam WIB (9/6/2019). Ini setelah ia dikonfirmasi sebagai salah satu pengisi suara untuk sekuel animasi populer, TOY STORY 4. Keanu bakal memerankan karakter baru bernama Duke Caboom.

Video promosi untuk keikutsertaan Keanu Reeves dalam TOY STORY 4 ini pun sudah diungkap lewat Fab TV yang berbagi video di balik layar kala para aktor melakukan pengisian suara. Tentu saja ada Keanu Reeves di sana. Selain itu tentu saja ada Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts dan lain-lain.

Euforia tentang keikutsertaan Keanu Reeves dalam franchise TOY STORY ini pun dimanfaatkan oleh 9GAG. Senin pagi WIB (10/5/2019), mereka mengunggah foto-foto Keanu dari tahun ke tahun yang kini sudah di-retweet hingga belasan ribu kali oleh netizens Twitter.

1. Foto Keanu Reeves Dari Tahun ke Tahun

Foto-foto Keanu Reeves dari tahun ke tahun ini dijadikan satu dan netizens pun terpukau karena sang aktor ini pas banget dengan peribahasa 'tua tua keladi, makin tua makin menjadi'. Yap di usianya yang tahun ini mencapai 55 tahun, aktor THE MATRIX ini masih terlihat awet muda.

Tapi bentar dulu, perhatikan foto yang di-share oleh 9GAG ini. Di pojok kiri, ada foto dua pria dengan pakaian zaman dahulu. Di foto tersebut ada tulisan tahun 1530 dan 1875, padahal kan Keanu Reeves kelahiran 1964. Lalu siapakah mereka?

2. Charlemagne

Gara-gara wajahnya yang awet muda dan seakan nggak bisa menjadi tua, beberapa orang pun membuat teori kalau Keanu Reeves ini sosok immortal yang sudah hidup ribuan tahun dan berganti identitas di tiap era. Bahkan sampai ada situsnya lho yaitu www.keanuisimmortal.com.

Menurut situs tersebut, Charlemagne, seorang raja yang menyatukan Eropa di tahun 700an - 800an, punya wajah mirip dengan Keanu Reeves. Kematiannya dianggap mencurigakan.

Charlemagne tiba-tiba menyerahkan tahta kepada putranya dan lalu meninggal, seakan dia sudah tahu akan kematiannya. Pemakamannya juga dilakukan terburu-buru di kala musim dingin seakan untuk menutupi kecurigaan banyak orang.

3. Paul Mounet

Situs tersebut lalu menyebutkan nama Paul Mounet, dokter dan aktor asal Prancis yang lahir di tahun 1847 dan meninggal pada 1922. Katanya sih Paul Mounet ini juga mirip banget dengan Keanu Reeves.

Sebagai seorang ahli pengobatan ia mendapat gelar bangsawan sehingga selalu dijaga ketat dan itu dianggap bisa membuatnya menyembunyikan wajah yang nggak bisa menua. Saat meninggal di 1922, mayat Paul Mounet katanya nggak pernah ditemukan.

4. Pendapat Keanu Reeves

Kala menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Keanu Reeves sempat ditanya pendapatnya soal konspirasi teori tentang dirinya. Saat ditunjukkan foto orang yang disebut tentang dirinya, Keanu tidak membantah dan hanya memberikan komentar.

"Aku bisa melihat persamaan kami di bagian mata, hidung, kumis, jenggot, tulang pipi, dan dahi," ujarnya.

Setuju nggak dengan teori konspirasi ini?


REKOMENDASI
TRENDING